Prediksi Salzburg vs Wolfsburg, Liga Champions 20 Oktober 2021

oleh -147 views
Prediksi Salzburg vs Wolfsburg

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Salzburg vs Wolfsburg, Red Bull Salzburg yang didera cedera akan berusaha untuk memperkuat posisi mereka di puncak peringkat Grup G Liga Champions ketika mereka menjamu Wolfsburg pada Rabu 21 Oktober 2021 Pukul 23:45 wib.

Raksasa Austria berhasil mengklaim kemenangan 2-1 atas juara Ligue 1 Lille pada matchday dua, sedangkan Wolfsburg ditahan imbang 1-1 dengan Sevilla.

Kemampuan Red Bull Salzburg – dan khususnya Karim Adeyemi – yang tak tertandingi dalam memenangkan adu penalti membuat mereka mengklaim hasil Eropa yang tak terlupakan pada matchday kedua, ketika juara Prancis Lille kalah 2-1 melawan rekan-rekan Austria mereka.

Adeyemi melakukan tendangan penalti pertamanya di menit ke-35 sebelum mengulangi triknya dari jarak 12 yard di babak kedua, dan sementara tendangan bebas Burak Yilmaz di menit ke-62 membuat segalanya menarik, Salzburg bertahan untuk mengambil ketiga poin di depan tim. kerumunan rumah.

Sementara para bintang muda ini terus membuktikan nilai mereka di Eropa, pasukan Matthias Jaissle melihat rekor 14 kemenangan mereka di Bundesliga Austria berakhir dengan pahit pada akhir pekan, ketika gol pembuka Noah Okafor dibatalkan oleh Jan Zwischenbrugger dari SCR Altach dalam hasil imbang 1-1.

BACA JUGA..  Prediksi Ceara vs America Mineiro, 06 Desember 2021

Juara Austria masih belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini dan membanggakan selisih dua poin atas Sevilla di puncak peringkat di Grup G, tetapi jumlah cedera yang mengkhawatirkan mungkin mulai mengganggu mereka pada waktu yang paling buruk.

Salzburg tentu saja dapat mengambil kepercayaan diri dari 10 pertandingan kemenangan mereka di kandang di semua kompetisi, dan mereka telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka di wilayah yang akrab, tetapi tuan rumah tidak pernah menang secara beruntun. kembali pertandingan di Liga Champions sebelumnya.

Perselingkuhan antara Wolfsburg dan Sevilla pada matchday dua menghasilkan delapan kartu kuning dan satu kartu merah selama 90 menit, dan rampasan akhirnya dibagikan di Volkswagen Arena setelah babak kedua penuh aksi.

Renato Steffen membuka skor dalam waktu tiga menit dari restart untuk Wolfsburg, tetapi Joshua Guilavogui dinilai telah melanggar Erik Lamela setelah tinjauan VAR pada menit ke-87 dan diberi perintah berbaris, dengan Ivan Rakitic mencetak penalti yang dihasilkan.

Mark van Bommel jelas mengungkapkan perasaannya setelah peluit panjang dibunyikan, dan pelatih Wolfsburg sama sekali tidak senang melihat timnya kalah 2-0 dari Union Berlin pada akhir pekan, seperti Taiwo Awoniyi dan Sheraldo Becker di babak kedua. menyerang Wolfsburg yang tenggelam.

BACA JUGA..  2022, Honda tetap Berikan Dukungan ke Red Bull

Awal yang kuat dari tim tamu untuk musim ini telah dengan tegas diasingkan ke dalam sejarah sekarang, karena tim Van Bommel kini telah menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan sejak mengalahkan Greuther Furth pada bulan September, dan mereka hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka selama kemerosotan yang mengkhawatirkan.

Pertandingan hari Rabu akan menandai pertemuan pertama antara Salzburg dan Wolfsburg di semua kompetisi, dan tuan rumah hanya memenangkan empat dari 10 pertemuan Eropa sebelumnya dengan klub Jerman, terakhir kalah 9-3 dalam dua pertandingan grup melawan Bayern Munich musim lalu.

Dua penyerang paling kuat Red Bull Salzburg di Adeyemi (adductor) dan Benjamin Sesko (otot sobek) keduanya akan absen pada pertengahan pekan, dengan yang terakhir menderita cedera 10 menit setelah masuk sebagai pemain pengganti pada hari Sabtu.

Rekan penyerang Sekou Koita juga cedera tetapi tetap tidak memenuhi syarat, sementara bek tengah Oumar Solet dan Kamil Piatkowski tidak diharapkan kembali untuk beberapa bulan lagi dan gelandang Zlatko Junuzovic tetap diragukan karena sakit tumit.

BACA JUGA..  Prediksi Corinthians vs Gremio, 06 Desember 2021

Namun, Brenden Aaronson akan berharap untuk kembali setelah kedatangannya yang terlambat kembali dari tugas internasional dengan AS, sementara Junior Adamu harus bergabung dengan Okafor di posisi teratas untuk tuan rumah yang dilanda cedera.

Wolfsburg akan dipaksa melakukan perubahan lini tengah dengan Guilavogui ditetapkan untuk menjalani skorsing satu pertandingan, dan penyebab Van Bommel tidak dibantu oleh cedera pada rekan lynchpins Xaver Schlager dan Yannick Gerhardt.

Oleh karena itu, Aster Vranckx yang berusia sembilan belas tahun adalah kandidat yang paling mungkin untuk mewakili lini tengah bersama Maximilian Arnold, sementara William, Admir Mehmedi dan Bartosz Bialek juga absen.

Gol Steffen terakhir kali pasti akan membuatnya menggantikan Luca Waldschmidt setelah penampilan terakhir yang tidak efektif melawan Union, dan Maxence Lacroix akan kembali ke lini belakang setelah menjalani skorsing domestik pada akhir pekan.(red)

Prediksi pemain Salzburg vs Wolfsburg

Salzburg : Kohn; Kristensen, Onguene, Wober, Ulmer; Seiwald, Camara, Sucic; Aaronson; Okafor, Adamu

Wolfsburg : Casteels; Mbabu, Lacroix, Brooks, Roussillon; Arnold, Vranckx; Baku, Philipp, Steffen; Weghorst

Prediksi Skor Salzburg vs Wolfsburg: 1-2

EPAPER