Prediksi Manchester United vs Atalanta, Liga Champions 21 Oktober 2021

oleh -180 views
Prediksi Manchester United vs Atalanta

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Manchester United vs Atalanta, Manchester United akan berusaha untuk bangkit kembali dari serangkaian hasil mengecewakan ketika mereka menghadapi Atalanta BC dalam aksi Liga Champions pada hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib di Old Trafford.

Tuan rumah kembali menelan kekalahan liga dari Leicester City pada akhir pekan dan hanya duduk di urutan ketiga di Grup F, sementara lawan mereka yang akan datang berada di puncak grup dan datang ke pertandingan dengan kemenangan kuat di Serie A.

Man United telah melanjutkan kecenderungan mereka di bawah Ole Gunnar Solskjaer untuk benar-benar tidak dapat diprediksi dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya.

Awal yang kuat untuk musim ini sekarang hampir dilupakan karena Setan Merah hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka, datang dari hasil imbang 1-1 dengan Everton terjepit di antara kekalahan di kandang dari Aston Villa di akhir. September dan kekalahan dramatis 4-2 hari Sabtu di Leicester City.

Mason Greenwood memberi timnya keunggulan dengan gol yang mengejutkan di awal pertandingan di King Power tetapi – setelah Leicester mencetak dua gol untuk memimpin – tayangan ulang dari gol penyama kedudukan Marcus Rashford masih dimainkan ketika Jamie Vardy mengubah skor menjadi 3-2, dengan Patson Daka bertepuk sebelah tangan. garam ke dalam luka dalam waktu penghentian.

BACA JUGA..  Indonesia vs Myanmar; Minimalisir Kesalahan

Tekanan meningkat pada Solskjaer, terlepas dari pernyataan resmi dukungan dari ruang rapat, dan dia akan putus asa untuk meraih kemenangan pada hari Rabu dan mungkin mendapatkan kembali momentum untuk dimanfaatkan di kedua kompetisi.

Kehidupan di kompetisi utama Eropa musim ini dimulai dengan buruk dengan kekalahan mengejutkan 2-1 di tangan tim underdog Young Boys, tetapi United mampu membalikkan skor lain yang berpotensi merusak melawan Villarreal, dengan pemenang menit ke-95 Cristiano Ronaldo menyegel timnya. tiga poin pertama Liga Champions musim ini.

Namun, mereka masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dan sekarang akan menghadapi tim yang duduk di puncak grup.

Atalanta mungkin telah membuat awal yang kuat untuk upaya mereka di Eropa untuk musim 2021-22, tetapi bentuk Serie A mereka sedikit lebih sukses.

BACA JUGA..  Indonesia vs Myanmar; Minimalisir Kesalahan

Setelah finis ketiga dalam tiga musim sebelumnya, La Dea membuat awal yang mengecewakan musim ini, kalah dua kali dari tujuh pertandingan pertama mereka dan hanya meraih tiga kemenangan tipis melawan tim yang seharusnya bisa mereka kalahkan dengan nyaman.

Akhir pekan melihat mereka menghasilkan kemenangan tandang yang jauh lebih meyakinkan di Empoli, dengan dua gol Josip Ilicic, gol bunuh diri dan penyelesaian rapi Daniel Zapata meninggalkan skor akhir di 4-1 dan memindahkan tim Gian Piero Gasperini ke urutan keenam di klasemen.

Ilicic akan kecewa karena penalti yang akan membuatnya mendapatkan hat-trick dan akan bertekad untuk melenceng di Liga Champions melawan United.

Gasperini pasti akan menunjukkan kepada timnya bahwa kemenangan di sini akan membuat mereka berada dalam posisi yang patut ditiru untuk set kedua pertandingan grup dan bahwa Old Trafford bukanlah benteng lama.

Man United tidak akan diperkuat Raphael Varane, Amad Diallo dan Anthony Martial karena cedera; namun, Harry Maguire kembali beraksi lebih cepat dari yang diharapkan dan, sementara dia berjuang melawan tim lamanya Leicester, dia kemungkinan akan tetap berada di lini belakang pada hari Rabu.

BACA JUGA..  Indonesia vs Myanmar; Minimalisir Kesalahan

Fred dan Edinson Cavani kembali terlambat dari tugas internasional dan melewatkan pertandingan hari Sabtu, tetapi akan berharap untuk tampil melawan Atalanta.

Skorsing Aaron Wan-Bissaka setelah kartu merahnya melawan Young Boys dikurangi menjadi satu pertandingan, sehingga bek kanan tersedia untuk Solskjaer dan kemungkinan akan kembali menggantikan Diogo Dalot.

Dengan Hans Hateboer dan Robin Gosens dari Atlanta absen karena cedera, Davide Zappacosta dan Joakim Maehle tampaknya akan menjadi starter di dua slot bek sayap.

Gasperini juga tidak akan diperkuat Matteo Pessina dan Berat Djimsiti, yang masing-masing absen karena cedera hamstring dan tangan.(red)

Prediksi pemain Manchester United vs Atalanta

Manchester United : De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Pogba; Greenwood, Fernandes, Rashford; Ronaldo

Atalanta : Musso; Palomino, Demiral, Toloi; Zappacosta, Freuler, De Roon, Maehle; Malinovskyi, Ilicic; Zapata

Prediksi Skor Manchester United vs Atalanta: 2-2

EPAPER