Prediksi Brentford vs Chelsea – Liga Inggris 16 Oktober 2021

oleh -177 views
Prediksi Brentford vs Chelsea - Liga Inggris 16 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Brentford vs Chelsea, Chelsea akan tiba di Community Stadium pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib untuk pertandingan Liga Premier dengan tuan rumah Brentford.

Akan ada pesta kembang api saat Brentford dan Chelsea saling berhadapan di Brentford Community Stadium pada hari ke-8 musim baru Premier League.

The Bees membuat awal musim yang menjanjikan, dan, sebagai hasilnya, mereka duduk di posisi ke-7 di klasemen menjelang derby lokal. Brentford melakukannya dengan baik untuk mengalahkan West Ham di jalan sebelum jeda internasional, yang tentunya memberikan alasan bagi para penggemar untuk optimis menjelang kunjungan Chelsea.

Baik Sorensen dan Dasilva tetap berada di ruang pemulihan, sementara pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Bryan Mbuemo, yang telah tampil bagus di awal musim.

The Blues, di sisi lain, bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen. Karena Romelu Lukaku kemungkinan akan fit menghadapi pendatang baru, opsi taruhan skor kedua tim harus dipertimbangkan. N’Golo Kante kembali ke pertarungan juga, sementara Reece James diragukan.

BACA JUGA..  Prediksi Udinese vs Bologna, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Brentford akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-2 Liga Premier melawan West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Brentford memiliki 40% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Brentford, pencetak golnya adalah Bryan Mbeumo (20′) dan Yoane Wissa (94′). West Ham United mendapat 18 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jarrod Bowen (80′) mencetak gol untuk West Ham United.

Pertandingan yang melibatkan Brentford cenderung menyerap urusan baru-baru ini dengan banyak skor menjadi ciri nyata.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, jumlah 21 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya dicetak oleh Brentford. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

BACA JUGA..  Prediksi Ajax vs Dortmund, Liga Champions 20 Oktober 2021

Datang ke kontes ini, Brentford belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Chelsea akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 di Liga Premier untuk mengalahkan Southampton di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 62% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Chelsea, pencetak golnya adalah Trevoh Chalobah (9′), Timo Werner (84′) dan Ben Chilwell (89′).

Untuk lawan mereka, Southampton mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. James Ward-Prowse (61′) menjadi pencetak gol bagi Southampton.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari unit pertahanan Chelsea telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Dalam periode itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 8.

Menjelang bentrokan ini, Chelsea belum terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Benfica vs Bayern Munich, Liga Champions 21 Oktober 2021

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Brentford Thomas Frank berkat kelompok pemain yang hampir penuh kekuatan. Josh Dasilva (Cedera Pinggul) absen.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Christian Pulisic (Cedera Pergelangan Kaki) dan N’Golo Kanté (Virus Corona) tidak dapat dipertimbangkan.

Dalam pandangan kami, Brentford seharusnya memiliki cukup banyak untuk mencetak gol melawan barisan Chelsea ini, meskipun hanya satu gol tidak mungkin cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, kami mengharapkan kedua tim untuk mencetak gol dalam keunggulan 1-2 untuk Chelsea saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi pemain Brentford vs Chelsea

Brentford : Raya; Zanka, Ajer, Jansson; Canos, Janelt, Onyeka, Norgaard, Henry; Toney, Mbeumo

Chelsea: Mendy; Silva, Christensen, Rudiger; Azpilicueta, Jorginho, Kovacic, Chilwell; Mount, Havertz; Lukaku

Prediksi Skor Brentford vs Chelsea: 1-2

EPAPER