Prediksi Besiktas vs Sporting Lisbon, Liga Champions 19 Oktober 2021

oleh -155 views
Prediksi Besiktas vs Sporting Lisbon

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Besiktas vs Sporting Lisbon, Namun untuk meleset dari sasaran di Liga Champions musim ini, tim luar Grup C Besiktas dan Sporting Lisbon bertemu di Istanbul pada hari Selasa 19 Oktober 2021 Pukul 23:45 wib.

Tidak ada tim yang meraih satu poin dari pertandingan melawan Ajax dan Borussia Dortmund, jadi mereka akan putus asa untuk menjadi yang teratas dalam pertandingan back-to-back pertama antara juara Turki dan Portugal.

Menyusul kekalahan di tangan favorit grup Dortmund pada hari pembukaan, Besiktas bisa dimaafkan karena melakukan perjalanan ke Amsterdam untuk pertandingan Grup C kedua mereka dengan gentar, mengingat eksploitasi Ajax di Lisbon.

Klub Belanda melanjutkan di mana mereka tinggalkan setelah kemenangan 5-1 hari pertama mereka, saat mereka memimpin dua gol atas juara Turki sebelum turun minum. Meskipun Ajax akhirnya harus puas dengan skor 2-0 di Johan Cruijff Arena, Beskitas terpesona, karena mereka kebobolan 22 tembakan ke gawang dan hanya menguasai 29% bola.

Dua kekalahan untuk memulai kampanye mereka, kemudian, membuat tim asuhan Sergen Yalcin perlu menempatkan poin di papan dengan cepat, saat mereka mendekati sepasang pertandingan yang berpotensi menentukan takdir melawan juara Liga Primeira.

Anehnya, Black Eagles tidak pernah menang di kandang lawan Portugis dalam delapan upaya sebelumnya, sehingga akan memiliki bobot preseden melawan mereka pada hari Selasa, yang mereka harap akan dimentahkan oleh dukungan keras dari penggemar mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Bahia vs Fluminense, 06 Desember 2021

Persiapan belum berjalan sempurna, karena mereka dikalahkan 3-2 dalam derby ibukota yang dramatis dengan Istanbul Basaksehir pada Jumat malam. Pemain depan Italia Stefano Okaka mencetak dua gol untuk Basaksehir, saat pemenang Super Lig 2019-20 itu mengalahkan penerus mereka, yang kalah untuk kedua kalinya di liga musim ini meskipun ada gol dari Alex Teixeira dan Michy Batshuayi.

Oleh karena itu Yalcin melihat timnya – yang menjaga clean sheet di masing-masing dari empat pertandingan liga pertama mereka musim ini, tetapi telah kebobolan 11 gol sejak – tertinggal dari rival gelar Fenerbahce dan Trabzonspor di klasemen, setelah mengumpulkan 17 poin dari sembilan pertandingan pertama mereka.

Fokusnya sekarang beralih ke masalah kontinental, dan menjaga mimpi tetap hidup setidaknya menyamai terakhir kali Besiktas lolos ke babak sistem gugur, pada 2017-18 – ketika mereka memenangkan grup mereka tanpa terkalahkan di depan Porto, Leipzig dan Monaco tetapi kemudian dikalahkan oleh Bayern Munich di babak 16 besar.

Kampanye grup Liga Champions kesembilan Sporting – dan yang pertama dalam empat tahun – sejauh ini mengikuti lintasan yang sama dengan tuan rumah mereka Selasa ini.

Menyusul kebangkitan kasar melawan Ajax di Alvalade – ketika mereka kebobolan empat gol hanya dari striker Pantai Gading Sebastien Haller – klub Lisbon membuat pukulan yang jauh lebih besar dari kunjungan mereka ke Dortmund pada matchday dua, akhir bulan lalu. Dalam pertandingan yang berlangsung ketat dan agak sengit, hanya gol pertama Donyell Malen dalam warna BVB yang memisahkan kedua tim, saat Sporting mengalami kekalahan kedua berturut-turut.

BACA JUGA..  Prediksi Ceara vs America Mineiro, 06 Desember 2021

Bangkit kembali di bawah asuhan Ruben Amorim selama 18 bulan terakhir, Lions mencatatkan kemenangan 2-1 atas Arouca dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional; memindahkan mereka ke 20 poin di Liga Primeira – masih tak terkalahkan, tetapi di belakang rival sesama ‘Tres Grandes’ Porto dan Benfica.

Mempertahankan gelar pertama mereka dalam hampir dua dekade mungkin telah dimulai dengan mulus – dan Amorim juga mengawasi kemenangan 4-0 yang nyaman di tim divisi ketiga Belenenses di Taca de Portugal pada hari Jumat – tetapi kemajuan Eropa yang signifikan telah terbukti sulit dipahami sejak lari ke perempat final Liga Europa 2018.

Jika mereka ingin mendapatkan kembali posisi yang hilang sejauh ini di Grup C, Sporting sekarang harus mendapatkan yang lebih baik dari tim yang hanya pernah berpasangan satu kali sebelumnya di kompetisi UEFA.

Di babak penyisihan grup Liga Europa 2015, tim Iberia berhasil bermain imbang 1-1 di Istanbul sebelum menang 3-1 di kandang sendiri di babak final pertandingan – hasil yang membawa mereka lolos sebagai runner-up dengan mengalahkan Besiktas. Kumpulan skor seperti itu pada kesempatan ini – dengan pertandingan kembali ditetapkan untuk awal bulan depan – akan menempatkan mereka di kursi pengemudi untuk mengamankan sepak bola Eropa ke tahun depan.

BACA JUGA..  Prediksi Corinthians vs Gremio, 06 Desember 2021

Sementara daftar cedera yang menghancurkan skuad mereka untuk kekalahan melawan Ajax telah sedikit berkurang untuk Besiktas, beberapa tim utama akan absen pada hari Selasa.

Miralem Pjanic, Mehmet Topal dan Georges-Kevin Nkoudou diperkirakan akan kehilangan Black Eagles, yang menyambut pencetak gol terbanyak musim lalu Cyle Larin – yang mencetak 19 gol musim lalu tetapi belum mencetak gol dalam enam pertandingan klub sejak Agustus – kembali ke bangku pada hari Jumat.

Striker Kanada, yang melewatkan pertandingan negaranya dengan Meksiko pekan lalu karena cedera, dapat mendukung Michy Batshuayi di depan, sementara Alex Teixeira juga akan berharap untuk tampil menyusul golnya sebagai pemain pengganti babak pertama melawan Basaksehir.

Di lini tengah, rekan senegaranya Larin Atiba Hutchinson harus bergabung dengan Souza, dan peran full-back kanan akan ditempati oleh pemain Prancis Valentin Rosier, yang bergabung dengan Besiktas dari Sporting secara permanen di musim panas, setelah dipinjamkan musim lalu.(red)

Prediksi pemain Besiktas vs Sporting Lisbon

Besiktas : Gunok; Rosier, Welinton, Vida, Yilmaz; Hutchinson, Souza; Ghezzal, Ozyakup, Larin; Batshuayi

Sporting Lisbon : Adan; Neto, Coates, Feddal; Porro, Palhinha, Braganca, Reis; Sarabia, Paulinho, Tomas

Prediksi Skor Besiktas vs Sporting Lisbon: 2-3

EPAPER