Prediksi Barcelona vs Dinamo Kiev, Liga Champions 20 Oktober 2021

oleh -196 views
Prediksi Barcelona vs Dinamo Kiev

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Barcelona vs Dinamo Kiev, Masih mencari kemenangan pertama mereka dan gol pertama Liga Champions 2021-22, Barcelona dan Dynamo Kiev bersiap untuk pertempuran dalam pertandingan Grup E hari Rabu Oktober 2021 Pukul 23:45 wib di Camp Nou.

Pasukan Ronald Koeman memasuki pertandingan ini dengan kekalahan 3-0 dari Benfica pada matchday kedua, sementara rekan mereka dari Ukraina ditundukkan 5-0 oleh Bayern Munich.

Kekalahan kandang 3-0 dari tim yang merajalela dan tanpa ampun seperti Bayern Munich bukanlah akhir dunia bagi Koeman – meskipun mereka yang berada di dalam Camp Nou membuat perasaan mereka jelas – dan tekanan akan segera menumpuk pada pemain Belanda itu saat Benfica menuju kemenangan dengan skor yang sama pada matchday dua.

Darwin Nunez membutuhkan waktu tiga menit untuk memecah kebuntuan sebelum Rafa Silva menggandakan keunggulan Benfica di menit ke-69, dan Nunez menggandakan golnya untuk malam itu dari titik penalti 10 menit sebelum peluit panjang ditiup dalam pengalaman yang memalukan bagi La Blaugrana.

Terlepas dari spekulasi luas bahwa waktunya di ruang istirahat Catalan akan segera berakhir, Koeman telah mempertahankan kepercayaan Joan Laporta untuk saat ini dan mengawasi kemenangan 3-1 yang sangat dibutuhkan atas Valencia pada akhir pekan, dengan Ansu Fati, Memphis Depay dan Philippe Coutinho di daftar pencetak gol setelah gol cantik Jose Gaya.

BACA JUGA..  Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, 07 Desember 2021

Kemenangan atas Los Che hanya mewakili kemenangan kedua Barcelona dari tujuh pertandingan di semua kompetisi – benar-benar tidak dapat diterima untuk klub sekaliber Catalan – dan selisih gol Liga Champions mereka -6 adalah yang terburuk kedua di semua delapan grup di depan -7 Malmo .

Sudah berisiko gagal mencapai babak sistem gugur untuk pertama kalinya sejak musim 2000-01, Barcelona harus berusaha membalikkan performa buruk yang telah membuat mereka kalah dalam tiga pertandingan Liga Champions terakhir mereka di Camp Nou, dan tidak sejak November. 2019 telah mereka menjaga clean sheet di kandang dalam kompetisi.

Sementara mereka berhasil menahan Benfica untuk kebuntuan tanpa gol di pertandingan pembukaan mereka, Dynamo Kiev tidak pernah diharapkan untuk memberikan kejutan apapun melawan Bayern Munich pada matchday kedua, dan Bavarians menghasilkan kinerja bintang lima untuk menenggelamkan raksasa Ukraina.

Robert Lewandowski mencetak dua gol sementara Serge Gnabry, Leroy Sane dan Eric Maxim Choupo-Moting juga mencetak gol pada hari itu, tetapi poin hari pembukaan Dynamo melawan Benfica membuat mereka menempati posisi ketiga di depan Barcelona pada tahap awal di Eropa ini.

BACA JUGA..  Prediksi Corinthians vs Gremio, 06 Desember 2021

Tim asuhan Mircea Lucescu kembali ke jalur kemenangan dengan meyakinkan pada akhir pekan, meskipun, saat Vitaliy Buyalskyi, Viktor Tsygankov dan Denys Garmash (2) semuanya menjadi pencetak gol selama kemenangan domestik 4-1 atas PFK Lviv.

Seorang veteran sejati dalam permainan pada usia 76 tahun, Lucescu telah melihat timnya menang hanya satu dari delapan pertemuan mereka di Liga Champions – gagal mencetak gol dalam empat pertandingan itu – dan pelatih tamu tidak akan melakukan perjalanan ke Catalonia dengan penuh optimisme , bahkan dengan perjuangan Barcelona di dalam dan di luar lapangan yang sedang berlangsung.

Selanjutnya, Dynamo mengalami empat kekalahan beruntun melawan Barcelona di Liga Champions, terakhir kalah 2-1 di Camp Nou di babak penyisihan grup musim lalu sebelum ditundukkan 4-0 di kandang beberapa minggu kemudian.

Bek Barcelona Eric Garcia diberi perintah berbaris untuk dua pelanggaran kartu kuning saat kalah dari Benfica dan diskors untuk pertempuran ini, jadi Clement Lenglet harus mewakili bersama Gerard Pique.

Cedera Ronald Araujo juga telah menguras barisan pertahanan Barcelona, ??sementara Pedri juga tetap absen untuk saat ini, tetapi ada harapan bahwa Ousmane Dembele mungkin dapat tampil dalam beberapa kapasitas minggu ini.

BACA JUGA..  2022, Honda tetap Berikan Dukungan ke Red Bull

Sergio Aguero juga mendapatkan menit pertamanya dalam warna Catalan dari bangku cadangan melawan Valencia, tetapi pemain Argentina itu tidak mungkin dipertimbangkan untuk memulai dulu.

Sementara itu, kesengsaraan cedera Dynamo Kiev yang terdokumentasi dengan baik di lini depan masih sangat hidup, karena Artem Besedin, Vladyslav Kulach dan Ibrahim Kargbo semuanya masih berada di ruang perawatan, sementara bek Denys Popov pulih dari operasi ligamen.

Ilya Shkurin juga tidak masuk skuad untuk menghadapi Lviv pada akhir pekan, tetapi Garmash telah mempertaruhkan klaimnya untuk memulai di ujung serangan setelah mencetak dua gol dari bangku cadangan terakhir kali, terutama dengan Vladyslav Supryaga keluar setelah hanya 41 menit .

Anak didiknya yang berusia sembilan belas tahun, Ilya Zabarnyi, cukup menghadapi kenyataan saat melawan Bayern tetapi akan berharap untuk kembali ke starting XI di sini bersama Sergiy Sydorchuk dan Mykola Shaparenko.(red)

Prediksi pemain Barcelona vs Dinamo Kiev

Barcelona : Ter Stegen; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Gavi, Busquets, De Jong; Dest, Depay, Fati

Dynamo Kiev : Bushchan; Tymchyk, Zabarnyi, Shabanov, Mykolenko; Shaparenko, Sydorchuk; Tsygankov, Bulyalskyi, De Pena; Garmash

Prediksi Skor Barcelona vs Dinamo Kiev: 2-0

EPAPER