Kapolres Sergai Tinjau Kesiapan Vaksinasi dan Bakti Sosial Pengabdian AKABRI 90

oleh -118 views

POSMETROMEDAN.com – Kapolres Sergai (Serdangsedagai), AKBP Robin Simatupang SH, MHum, tinjau kesiapan lokasi Gerakan Vaksinasi dan Bakti Sosial Pengabdian AKABRI 90 (Gema Lembah Tidar 90), di SMA Negeri 1 dan SMK Negeri 1 Pantai Cermin, Kabupaten Sergai, Senin (25/10/2021).

Dikatakan Robin, bahwa nantinya Gerakan Vaksinasi dan Bakti Sosial Pengabdian AKABRI 90 (Gema Lembah Tidar 90) akan dilaksanakan selama 3 hari ke depan mulai tanggal 24-26 Oktober 2021. Dan puncak kegiatan melalui Zoom Meeting, Selasa (26/10/2021).

BACA JUGA..  Kapolrestabes Medan Kunjungi Polsek Medan Baru

“Target Gerakan Vaksinasi untuk Polres Sergai sebanyak 1000 Dosis I dengan sasaran lansia, pra lansia, masyarakat mmum dan anak sekolah di Wilkum Polres Sergai,” ungkap Robin.

Lanjutnya, Kegiatan Gerakan Vaksinasi dan Bakti Sosial Pengabdian AKABRI 90 (Gema Lembah Tidar 90) dilaksanakan dengan metode door to door kerumah target yang akan di vaksinasi.

BACA JUGA..  Peringati HUT Korpolairud ke-71, Kapolda Sumut: Layani Masyarakat dengan Hati

“Saya himbau masyarakat untuk ikut salam vaksinasi tersebut guna terhindar dari penyebaran covid-19 dan selalu terapkan protokol kesehatan,” pungkas mantan Kapolres Batubara ini. (gib)

EPAPER