Begal Sadis Beraksi, Drivel Ojol Tewas Dirampok

oleh -133 views

POSMETROMEDAN.com – Begal sadis kembali beraksi, seorang driver (supir) Ojol (ojek online) dirampok hingga tewas dengan luka-luka mengerikan di tubuhnya. Kejadiannya di kawasan Jalan Gagak Hitam/Ringroad, Medan Sunggal.

Keberingasan kawanan tak berperikemanusiaan itu mengakibatka  Zainal Abidin Silitonga, meninggal dunia ditempat. Saat ditemukan tubuh korban tergeletak di bahu jalan. Sementara harta benda miliknya raib.

“Saat kejadian sepertinya korban tidak mengantar penumpang. Karena aplikasinya mati,” kata Hery Sinambela, rekan korban, Kamis, (7/10).

BACA JUGA..  Polres Taput Selidiki Penyebab Kematian Tahanan Kasus Narkoba di Dalam Sel

Hery mengatakan, dugaan sementara kejadian nahas ini dialami korban sekira pukul 02.30 WIB hingga pukul 03.00 WIB.

“Sepeda motornya hilang, uang pun hilang, dompet ada, handphone ada. Uang korban sekitar Rp 3 juta infomasinya yang hilang juga,” Kata Hery lagi.

Hery dan beberapa rekannya juga  mengungkapkan, belum ada yang mengetahui siapa yang pertama kali menemukan korban.

BACA JUGA..  Polsek Patumbak Tembak 1 dari 2 Pelaku Curanmor

Hery dan rekan Ojol lainnya hanya mendapatkan kabar, korban telah dibawa oleh polisi ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Enggak tahu kami siapa yang melihat korban, karena langsung polisi yang ngantar kemari, barulah kami dapat info,” jelasnya.

Tampak di sekitaran wajah dan dada korban terdapat luka diduga bekas sayatan senjata tajam.

“Di atas alis luka seperti kena senjata tajam, lalu di bagian dada juga ada luka.” Pungkas Heri yang diamini rekanya yang lain.

BACA JUGA..  Anak Mengamuk, Kepala Situmorang Dipenggal Istri Sekarat Dibacok

Amatan wartawan, para ojol rekan korban, masih menunggu jasad Aseng sapaan akrab Korban di depan kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut.

Terpisah kanit Reskrim Mapolsek Medan Sungggal, AKP Budiman yang dimintai ke terangnya perihal kejadian tersebut belum mau memberikan keterangan resminya. (oki)

EPAPER