Pangdam I/BB : Selalu Waspada dan Jangan Pernah Ragu 

oleh

POSMETROMEDAN.com – Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin, Kapolda Sumatera Utara, Irdam I/BB, Danlanud Soewondo, Danwing III Paskhas dan pejabat utama TNI-POLRI serta Walikota Binjai mengikuti Upacara Pengantaran Satgas Operasi Pengamanan Daerah Rawan Maluku dan Maluku Utara Batalyon Arhanudse 11/ WBY TA 2021 di Lapangan Mako Yon Arhanudse 11/WBY Binjai. Senin (06/09/2021).

BACA JUGA..  Hadiri HUT HKBP Binjai Baru Ke-25, Wali Kota Ajak Jemaat Jaga Kerukunan

Panglima Kodam I/BB Mayor Jenderal Hassanudin mengatakan kepercayaan Bangsa dan Negara kepada Prajurit Yon Arhanudse 11/WBY merupakan kehormatan serta kebanggaan dengan harapan kalian dapat mengemban tugas mulia ini demi keutuhan dan kedaulatan NKRI.

“Selalu waspada dan jangan pernah ragu dalam melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur yang berlaku,”ucap Pangdam.
Panglima Kosekhanudnas III berkesempatan memberikan tali asih kepada Dansatgas Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman yang juga menjabat sebagai Komandan Batalyon Arhanudse 11/WBY dan memberikan tradisi Upah-Upah kepada Prajurit yang akan berangkat bertugas sebagai ucapan selamat menjalankan tugas. Selama kegiatan upacara ini berlangsung, seluruh Personel melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 sesuai dengan anjuran Pemerintah. (gib)