Prediksi Watford vs Aston Villa – Liga Inggris 14 Agustus 2021

oleh -172 views
Prediksi Watford vs Aston Villa - Liga Inggris 14 Agustus 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Watford vs Aston Villa, Sebuah tugas yang menantang menanti Watford selama pertandingan pertama mereka kembali di Liga Premier, dengan tampilan baru tim Aston Villa Dean Smith berkunjung ke Vicarage Road pada Sabtu 14 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib.

Hasil 91 poin The Hornets membuat mereka mencapai promosi otomatis kembali ke waktu besar, sedangkan Villa akhirnya gagal dalam mengejar sepak bola Eropa.

Xisco Munoz hampir tidak dapat membayangkan awal mimpi yang dia nikmati di ruang istirahat Vicarage Road, dengan pertandingan pembukaannya – kesuksesan Boxing Day atas pemenang akhirnya Norwich City – menyiapkan timnya untuk enam bulan ajaib di Kejuaraan.

Ada beberapa kesalahan di sepanjang jalan – yaitu kekalahan dari Luton Town dan Brentford, serta kehilangan dua poin di Middlesbrough – tetapi Xisco membawa Watford kembali ke papan atas pada saat pertama meminta menyusul degradasi yang menghancurkan mereka di 2019-20 musim.

Serangkaian pemain berbakat seperti Imran Louza, Joshua King, Emmanuel Dennis dan Juraj Kucka telah tiba di Vicarage Road saat Watford berusaha untuk menjadi tim Liga Premier yang mapan, tetapi hasil pra-musim baru-baru ini tidak menghasilkan rasa optimisme yang lebih besar.

BACA JUGA..  Melawan, Pelaku Curanmor Roboh Dibedil Tekab Patumbak  

The Hornets mengalahkan Millwall, Doncaster Rovers dan Colchester United dua kali di pra-musim tetapi kalah dari tiga klub Liga Premier di Crystal Palace, Arsenal dan Brentford, serta ditahan imbang tanpa gol oleh West Bromwich Albion.

Namun, saat Liga Premier bersiap untuk membuka pintunya untuk kapasitas penonton sekali lagi, Watford akan bertujuan untuk membangun performa luar biasa yang membuat mereka memenangkan masing-masing dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka di Championship musim lalu, mencetak 22 gol dan kebobolan satu kali. hanya dua di beruntun panas itu.

Sama ambisiusnya dengan pemilik Aston Villa, penandatanganan Emiliano Buendia, Danny Ings dan Leon Bailey mengisyaratkan bahwa klub sedang mempersiapkan kepergian Jack Grealish yang tak terhindarkan, yang sekarang memegang penghargaan sebagai pemain Inggris termahal dalam sejarah.

Dijelaskan dengan sangat rinci oleh CEO Aston Villa Christian Purslow di media sosial, Manchester City memicu klausul pelepasan £ 100 juta dalam kontrak Grealish – yang baru dia tandatangani tahun lalu – tetapi pergerakan cepat Villa di pasar transfer telah menunjukkan keinginan mereka untuk mendorong Eropa tanpa jimat mereka yang sekarang sudah pergi.

Absennya Grealish karena cedera sangat dirasakan oleh tim Aston Villa yang mencari finis tujuh besar musim lalu, karena rekor suram empat kemenangan dari 14 pertandingan terakhir mereka membuat mereka merana untuk finis di urutan ke-11 setelah mereka melayang di sekitar tempat Eropa. pada waktu Natal.

BACA JUGA..  Alumni AKABRI 1998 Gelar Vaksinasi dan Bakti Sosial Nusantara di Sumut

The Villans belum menghadapi ujian nyata dari keberanian mereka di pra-musim – meskipun kekalahan 2-0 dari Stoke City menimbulkan beberapa tanda tanya – karena Walsall, Crewe Alexandra, Bristol City dan pakaian Italia Salernitana semuanya menyerah pada kekalahan melawan pasukan Smith. , dengan pendatang baru Ings mencetak gol melawan yang terakhir.

Watford dan Villa belum pernah bertemu pada hari pembukaan musim sebelumnya, dan dua pertemuan terakhir di Vicarage Road membuat Hornets menang 3-2 dan 3-0, meskipun Villa menang 2-1 dalam pertemuan terakhir. pada Januari 2020.

Watford memulai musim baru Liga Premier dengan sangat sedikit kekhawatiran di bagian depan cedera, karena Domingos Quina (paha) mungkin belum siap beraksi, sementara gelandang Will Hughes telah diasingkan ke pelatihan U-23 di tengah ketegangan kontrak. mati.

Kucka langsung tampil untuk Hornets dalam kekalahan persahabatan mereka dari Crystal Palace, tetapi persaingan untuk mendapatkan tempat di lini tengah Hornets marak saat Louza, Peter Etebo dan Tom Cleverley semuanya mencari peran awal.

BACA JUGA..  Masyarakat Puncak 2000 Siosar Surati Menteri LHK, Meminta PT BUK Tidak Diberi Izin Kelola Hutan

Troy Deeney berjarak tiga gol untuk mencapai angka 50 gol di Liga Premier, tetapi pemain berusia 33 tahun itu harus bekerja keras untuk menyaingi Cucho Hernandez untuk posisi awal.

Sementara itu, pentolan baru Villa, Ings, harus mendapatkan posisi teratas untuk pembuka setelah Ollie Watkins mengalami cedera lutut saat melawan Salernitana, meskipun Smith seharusnya mengharapkan dia untuk menyingkirkan masalah itu pada waktunya untuk hari Sabtu.

Smith juga mengesampingkan kemungkinan Watkins tampil melebar, di mana pendatang baru Leon Bailey tidak akan tampil karena isolasi diri, dan masih harus dilihat apakah masalah pinggul Buendia akan membuatnya absen juga.

Morgan Sanson dan peraih medali emas Olimpiade Douglas Luiz juga diperkirakan akan absen pada hari pembukaan, dengan kekhawatiran cedera menyerang yang berpotensi membuat Smith menyambut mantan Hornet Ashley Young kembali ke tim di sayap kiri.(red)

Prediksi Susunan Pemain Watford vs Aston Villa

Watford : Bachmann; Femenia, Troost-Ekong, Cathcart, Rose; Etebo, Cleverley, Louza; Sarr, Hernandez, Dennis

Aston Villa : Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; McGinn, Nakamba; Buendia, J. Ramsey, Young; Ings

Prediski Skor Watford vs Aston Villa: 2-2

EPAPER