Prediksi Osasuna vs Espanyol – Liga Spanyol 14 Agustus 2021

oleh -140 views
Prediksi Osasuna vs Espanyol - Liga Spanyol 14 Agustus 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Osasuna vs Espanyol, Setelah promosi mereka kembali ke papan atas musim lalu, Espanyol akan memulai kampanye La Liga mereka dengan perjalanan ke Osasuna pada hari Sabtu.

Tim tamu memuncaki Divisi Segunda musim lalu untuk segera bangkit, sementara tuan rumah mereka akhirnya finis di urutan ke-11 dalam musim ketiga berturut-turut di La Liga.

Pada pertengahan musim lalu, Osasuna menemukan diri mereka di tiga terbawah tabel La Liga, sangat terancam oleh penurunan setelah finis di urutan ke-10 tahun sebelumnya dalam kampanye pertama mereka kembali di papan atas Spanyol.

Namun, hasil yang jauh lebih baik, termasuk enam pertandingan yang menghasilkan empat kemenangan dan 12 poin pada Januari dan Februari, membuat mereka melompat keluar dari zona degradasi dan mulai naik ke klasemen.

Menjelang akhir musim, rentetan lima pertandingan liga tanpa kekalahan, termasuk kemenangan beruntun atas Villarreal dan Valencia, membuat pasukan Jagoba Arrasate menjauh dari zona degradasi, akhirnya finis di posisi ke-11 dengan catatan yang patut dipuji. 44 poin dari 38 pertandingan.

BACA JUGA..  Mario Suryo Aji Siap Tampil Gemilang di CEV San Marino

Sementara itu delapan poin lebih sedikit dari yang mereka capai di musim 2019-20, Los Rojillos benar-benar mengkonsolidasikan posisi mereka di La Liga lagi, dan Arrasate sekarang akan merasa mereka siap untuk mendorong finis di paruh pertama musim mendatang. .

Lawan mereka kembali ke papan atas setelah mantra singkat di tingkat kedua, memenangkan liga pada saat pertama bertanya.

Espanyol selesai di kaki tabel La Liga pada musim 2019-20, terdegradasi dengan hanya 25 poin, tetapi mereka menuju ke Divisi Segunda dengan kepercayaan diri untuk bangkit kembali.

Periquitos menemukan diri mereka dalam pertempuran sengit untuk promosi di seluruh kampanye, tidak pernah turun di bawah tempat keempat, dan mereka akhirnya mendapatkan kembali posisi teratas pada bulan Maret, di tengah-tengah 15 pertandingan tak terkalahkan dalam aksi liga.

BACA JUGA..  Mario Suryo Aji Siap Tampil Gemilang di CEV San Marino

Meskipun hasil yang mengecewakan di akhir musim, pekerjaan sudah dilakukan oleh Espanyol, karena mereka akhirnya finis dengan poin yang sama dengan Mallorca yang berada di posisi kedua dan memimpin dengan selisih gol.

Mereka didorong untuk promosi dengan keseimbangan pertahanan dan serangan yang mengesankan, dengan 71 gol mereka dicetak 10 lebih banyak dari tim lain, sementara tidak ada tim yang kebobolan kurang dari 28 gol yang dikirim Periquitos dalam 42 pertandingan liga.

Mereka sekarang kembali ke papan atas dengan tujuan untuk memantapkan diri mereka sebagai pakaian reguler La Liga sekali lagi, dengan tujuan akhir untuk menghindari tiga terbawah dalam kampanye pertama mereka.

Osasuna harus berurusan dengan absennya Adrian Lopez, Rober Ibanez dan Aridane Hernandez, karena ketiganya absen karena cedera.

Juan Cruz juga diragukan, membuka ruang untuk penandatanganan baru Jose Angel untuk memulai sebagai bek kiri.

BACA JUGA..  Mario Suryo Aji Siap Tampil Gemilang di CEV San Marino

Barisan ini tentu harus dipimpin oleh penyerang Kroasia Ante Budimir, yang mencetak 11 gol dalam 30 pertandingan liga musim lalu dalam masa pinjaman dari Mallorca, dan sejak itu telah ditangkap secara permanen.

Espanyol membuat penandatanganan musim panas yang mengesankan dengan penangkapan Miguelon, menuju kampanye La Liga, tetapi ketersediaannya diragukan karena cedera ringan, sementara Keidi Bare dan Landry Dimata juga bisa absen.

Pemain kunci mereka adalah penyerang Raul de Tomas, yang membawa Periquitos promosi musim lalu dengan 23 gol liga, terbanyak di kasta kedua musim lalu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Osasuna vs Espanyol

Osasuna : Herrera; Vidal, D Garcia, U Garcia, Angel; Torro, Sanjurjo; Barja, R Garcia, Avila; Budimir

Espanyol : Diego Lopez; Gomez, Cabrera, Calero, Pedrosa; David Lopez, Merida; Embarba, Melendo, Ribaudo; Tomas

Prediski Skor Osasuna vs Espanyol: 1-1

EPAPER