Walkot Dukung Ahmat Faury jadi Calon KKN Disabilitas

oleh -47 views

POSMETROMEDAN.com – Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution,SE.MM mendukung penuh keinginan salah seorang penyandang disabilitas Kota Medan, Ahmat Faury untuk menjadi calon Komisioner Komisi Nasional (KKN) Disabilitas.

Dukungan tersebut disampaikan Wali Kota Medan saat menerima audiensi penyandang disabilitas di Rumah Dinas Wali Kota, Selasa (1/6).

“Selain mendukung, saya juga mendoakan agar saudara Ahmat Faury nantinya terpilih menjadi salah satu dari 7 Komisioner Komisi Nasional Disabilitas.”kata Wali Kota Medan.

BACA JUGA..  Tahun 2022 Terminal Amplas Ditarget Selesai 

Didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Medan, Ir. Endar Sutan Lubis,M.Si dan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan, dr.Syamsul Arifin Nasution, Wali Kota Medan juga menyampaikan akan memberikan perhatian khusus kepada para penyandang disabilitas. Salah satunya dengan melibatkan penyandang disabilitas didalam program Pemko Medan.

“kita akan memperhatikan dan memberikan kenyamanan bagi saudara kita penyandang disabilitas. Nantinya para penyandang disabilitas akan kita libatkan untuk masuk ke dalam program-program Pemko Medan yang telah diusung,” ujar Wali Kota Medan.

BACA JUGA..  Tiga Juru Masak Shusi Mentai Mengadu Ke DPRD Medan

Sebelumnya, Ahmat Faury salah seorang penyandang disabilitas mengatakan dirinya saat ini sedang mengikuti pemilihan calon Komisioner Komisi Nasional Disabilitas. Untuk itulah dirinya memohon dukungan dan doa dari Wali Kota Medan.

“Saat ini sudah lolos dari seleksi pemberkasan/administrasi dan sedang menunggu untuk mengikuti fit & proper test serta tes wawancara. Saya mohon dukungan dari Bapak Wali Kota Medan,”ujarnya.

BACA JUGA..  Nakes RSU Permata Bunda Ancam Mogok Kerja

Ahmat Faury  juga berharap dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution pembangunan di Kota Medan berdampak kepada para penyandang disabilitas.

“Saya berharap dibawah kepemimpinan bapak, penyandang disabilitas semakin diperhatikan,”harapnya. (ali)

EPAPER