Sedang Tidur Siang, Buruh Bangunan Larikan Sepmor Teman

oleh -60 views

POSMETROMEDAN.com – Kawan yang satu ini memang layak dijebloskan ke dalam penjara. Pasalnya, sepedamotor sahabatnya sendiri dilarikan.

Kasus pencurian sepeda motor terjadi di Gang Pendidikan, Dusun V Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Deliserdang, Rabu sore (02/06/2021) kemarin.

Satu unit sepeda motor Honda dengan nomor Polisi BK 2143 AJH milik tukang bangunan dilarikan temannya sesama tukang bangunan, saat mereka istirahat makan siang.

BACA JUGA..  Tabrakan Maut 2 Sepeda Motor di Batang Kuis, 2 Meninggal Dunia

Korban adalah Poniran (40), warga Dusun III Gang Peringgan, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Deliserdang. Saat kejadian, korban sedang tertidur usai makan siang bersama pelaku sesama tukang bangunan.

Tak disangka saat terbangun untuk kembali bekerja, korban melihat sepeda motornya sudah tidak. Dan saat dicari, kunci sepeda motornya di kantong juga tidak ada. Kemudian korban mencari teman kerja bangunan itu ke rumahnya tapi tidak ketemu.

BACA JUGA..  Polsek Medan Kota Ciduk Penyabu

Selanjutnya korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Tanjung Morawa. Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp12 juta.

Terkait kasus ini, Kapolsek Batang Kuis  AKP Simon Pasaribu SH dalam siaran persnya, Kamis (03/06/2021) membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya kini masih mengejar pelaku pencurian. (asw)

EPAPER