Prediksi Kepulauan Faroe vs Islandia, Laga Persahabatan 5 Juni 2021

oleh -366 views
Prediksi Kepulauan Faroe vs Islandia, Laga Persahabatan 5 Juni 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Kepulauan Faroe vs Islandia, Islandia bertandang ke Tórshavn dalam pertandingan persahabatan internasional mendatang melawan Kepulauan Faroe pada hari Jumat.

Pertandingan akan dimainkan di Tórsvøllur antara kedua tim, yang gagal lolos ke Euro 2020.

Untuk tim tuan rumah, ini akan menjadi yang pertama dari dua pertandingan persahabatan yang dijadwalkan untuk bulan ini sementara Islandia baru-baru ini melakukan perjalanan ke Texas untuk pertandingan mereka melawan Meksiko. Islandia akan bermain melawan Polandia dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka bulan ini pada hari Selasa.

Kedua rival Laut Norwegia itu telah bersitegang 13 kali di semua kompetisi. Semua kecuali dua pertemuan mereka adalah pertandingan persahabatan. Kedua pertandingan itu terjadi pada fase kualifikasi Euro 2004.

BACA JUGA..  Prediksi Turki vs Italia, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Semua pertemuan mereka membuahkan hasil yang menentukan, dengan 12 kemenangan untuk Islandia dan hanya satu kemenangan untuk tuan rumah. Satu-satunya kemenangan Landsliðið datang pada tahun 2009 dan sejak itu, dalam tiga pertemuan, mereka gagal mencetak gol melawan Strákarnir okkar.

Mereka terakhir kali bertanding pada 2013, dengan pertandingan persahabatan itu berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Islandia.

Tidak ada laporan cedera atau skorsing untuk Kepulauan Faroe menjelang pertandingan. Semua pemain yang disebutkan dalam skuat untuk pertandingan persahabatan akan bersaing untuk memulai di sini.

Arnar ór Viðarsson mengumumkan skuad berisi 34 pemain untuk pertandingan persahabatan. Hanya 24 pemain yang melakukan perjalanan ke AS untuk pertandingan persahabatan pertama, tetapi 10 pemain yang tidak melakukan perjalanan akan bersaing untuk memulai di sini.

BACA JUGA..  Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Dari para pemain yang tampil melawan Meksiko, diharapkan pelatih akan memilih untuk mengistirahatkan beberapa di antaranya. Viðar rn Kjartansson mengundurkan diri dari skuad minggu lalu karena patah tulang dan absen selama lima hingga enam minggu ke depan.

Kedua tim berada dalam performa yang buruk dalam pertandingan terakhir mereka dan hanya memiliki satu kemenangan dalam enam pertemuan terakhir mereka. Mengingat rekor superior Islandia melawan tuan rumah dan kualitas skuad yang lebih baik, mereka adalah favorit untuk tampil sebagai pemenang.(red)

BACA JUGA..  Prediksi Singapura vs Arab Saudi, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Prediksi SUsunan Kepulauan Faroe vs Islandia:
Italia (4-3-3): Gianluigi Donnarumma, Alessandro Florenzi, Leonardo Bonucci, Francesco Acerbi, Leonardo Spinazzola, Manuel Locatelli, Nicolo Barella, Stefano Sensi, Kepulauan Faroe (4-4-2): Gunnar Nielsen; Tróndur Jensen, Heini Vatnsdal, Sonni Nattestad, Viljormur Davidsen; Solvi Vatnhamar, Hallur Hansson, Gunnar Vatnhamar, Meinhard Olsen; Klaemint Olsen, Joan Simun Edmundsson

Islandia (4-3-3): Runar Runarsson; Alfons Sampsted, Sverrir Ingi Ingason, Hordur Bjorgvin Magnusson, Hjortur Hermannsson; Birkir Bjarnason, Andri Baldursson, Aron Gunnarson; Johann Berg Gudmundsson, Sveinn Aron Guðjohnsen, sak Bergmann Jóhannesson

Prediksi Skor Kepulauan Faroe vs Islandia: 1-2

EPAPER