Prediksi Filipina vs Guam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

oleh -1.054 views
Prediksi Filipina vs Guam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Filipina vs Guam, Filipina akan berusaha untuk menjaga harapan mereka yang sangat tipis untuk mengklaim tempat kedua di Grup A tetap hidup ketika mereka menghadapi Guam dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 kedua dari belakang pada hari Jumat.

Pasukan Scott Cooper saat ini berada di urutan ketiga di Grup A, enam poin di belakang China yang berada di posisi kedua dengan dua pertandingan tersisa, sementara Guam telah kehilangan semua tujuh pertandingan mereka di bagian tersebut untuk duduk di posisi terbawah dengan nol poin.

Filipina menderita kekalahan 5-2 dari Suriah dalam pertandingan pembuka Grup A mereka pada September 2019 tetapi kemudian meraih tujuh poin dari tiga pertandingan berikutnya melawan Guam, China, dan Maladewa untuk membuat diri mereka berada di posisi yang kuat.

Hasil imbang tanpa gol dengan China merupakan indikasi kredensial mereka, dan mereka berada di posisi dua teratas pada saat itu, tetapi dua hasil terakhir mereka telah merusak, kalah 1-0 dari Suriah pada November 2019 sebelum menderita kekalahan. Kekalahan 2-0 dari China pada Senin.

BACA JUGA..  Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Filipina sekarang berada di urutan ketiga, enam poin di belakang China yang berada di urutan kedua, yang memiliki selisih gol yang jauh lebih unggul, yang berarti bahwa hanya situasi yang luar biasa yang akan membuat mereka finis di urutan kedua.

Tim Cooper hanya unggul satu poin dari Maladewa yang berada di posisi keempat, yang berarti bahwa hasil buruk dalam dua pertandingan berikutnya hampir pasti membuat mereka finis di posisi keempat di bagian tersebut.

Filipina akan berusaha untuk membuat lima kemenangan beruntun atas Guam dan mencatat kemenangan kedua mereka atas mereka di bagian ini, setelah mengklaim kemenangan 4-1 dalam bentrokan terbalik pada September 2019.

Guam, sementara itu, telah kehilangan semua tujuh pertandingan mereka di Grup A, yang membuat mereka berada di posisi terbawah, di mana mereka akan finis terlepas dari apa yang terjadi di sisa pertandingan grup.

BACA JUGA..  Prediksi Hong Kong vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Tidak dapat disangkal bahwa ini adalah kampanye yang sulit bagi tim Seo Dong-won, yang telah mengirimkan gol dengan kecepatan yang mengkhawatirkan dan gagal menemukan bagian belakang gawang lawan.

Guam menderita kekalahan 7-0 dari China pada akhir Mei sebelum kalah 3-0 dari Suriah pada hari Senin, dan mereka kini telah dikalahkan dalam sembilan dari 11 pertandingan internasional terakhir mereka.

Tim Dong-won akan bermain untuk kebanggaan pada hari Jumat, tetapi itu adalah permintaan besar untuk tim nasional yang sebagian besar terdiri dari pemain sekolah menengah dan perguruan tinggi.

Gelandang Filipina Kenshiro Daniels dipaksa keluar lapangan saat timnya kalah dari China pada hari Senin, yang berarti bahwa Jarvey Gayoso bisa masuk sebagai starter melawan Guam.

Angel Guirado, yang telah mencetak gol sebanyak 10 kali di level internasional, kemungkinan besar akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan dengan dukungan dari Mark Hartmann.

BACA JUGA..  Prediksi Singapura vs Arab Saudi, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Filipina memiliki banyak pengalaman internasional di lini tengah, dan harus ada posisi lain di samping kapten Stephan Schrock.

Adapun Guam, Jason Cunliffe nyaman menjadi pencetak gol terbanyak dalam skuad dengan 22, dan 37 tahun, yang juga kapten, harus memimpin baris pada hari Senin.

Clayton Sato memainkan sepak bolanya untuk klub perguruan tinggi Amerika Serikat San Francisco State Gators, dan pemain berusia 21 tahun itu bisa diberi kesempatan lain untuk tampil impresif dalam pertandingan ini.

Dong-won mengatur timnya dalam formasi 4-3-3 melawan Suriah terakhir kali dan itu bisa terjadi lagi di sini, dengan John Matkin kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di area yang luas.(red)

Prediksi Susunan Pemain Filipina vs Guam:
Filipina : Schipmann, Reichelt, De Murga, Tabinas, Kempter; Gayoso, Ott, Schrock, Bias; Hartmann; Guirado

Guam : Jaye; Lee, Nicklaw, Evans, Lagutang; Sato, Lee, Chargualaf; Aguigui, Cunliffe, Matkin

Prediksi Skor Filipina vs Guam: 3-1

EPAPER