Koramil Sunggal Semprot Disinfektan ke Rumah Warga

oleh -49 views

POSMETROMEDAN.com – Serbuan Teritorial Koramil 01/Sunggal bersama Satgas PPKM melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga komplek Perumahan Griya Permata di Dusun 1 A Desa Tanjung Selamat ,Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Senin (07/06/2021) .

Penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Covid -19 yang hingga kini masih merebak di Kabupaten Deliserdang. Petugas mendatangi pemukiman warga dan melakukan penyemprotan di area rumah rumah warfa dan tempat ibadah.

BACA JUGA..  Pupuk Bersubsidi Salah Satu Kunci Sukes Petani

Sertu Apriadi Siahaan, Babinsa Koramil 01/Sunggal, yang turut melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan bersama Satgas PPKM di Dusun I A Perumahan Griya permata untuk memperkecil penyebaran Virus Covid 19. Desa Tanjung Selamat menyebutkan.

“Kalau kegiatan penyemprotan pemukiman warga dilakukan dengan lancar, kami juga mengingatkan kepada warga untuk mengikuti aturan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan agar tidak terpapar virus Covid- 19,” pungkasnya.

BACA JUGA..  Koramil Sunggal Monitor Kegiatan Vaksin Massal Covid-19 Pemkab Deliserdang

Sekedar informasi kalau Satgas Covid -19 Kabupaten Deliserdang sebelumnya sudah merilis informasi pada masyarakat ,bahwa saat ini Kabupaten Deliserdang dalam zona orange dan warga diminta terus berperan dalam melenyapkan penyebaran virus Covid-19 agar keadaan kembali pulih. (asw)

EPAPER