Real Betis vs Huesca, Prediksi Pertadingan 17 Mei 2021

oleh -145 views
Real Betis vs Huesca, Prediksi Pertadingan 17 Mei 2021

POSMETROMEDAN.COM – Real Betis vs Huesca, Calon Liga Europa Real Betis akan menjamu kandidat degradasi Huesca di Benito Villamarin akhir pekan ini, dengan tiga poin menjadi hadiah yang layak untuk kedua tim.

Betis asuhan Manuel Pellegrini bisa naik ke posisi kelima di klasemen dengan kemenangan pada hari Minggu, sementara Huesca berpotensi melompati saingan degradasi Getafe dan Alaves ke posisi ke-15 dengan tiga poin akhir pekan ini.

Seperti sesama pesaing Liga Europa Real Sociedad dan Villarreal, Real Betis belum menunjukkan dorongan nyata untuk mengamankan sepak bola Eropa musim depan, dengan pasukan Pellegrini menggambar lima dari enam pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, Betis tidak terkalahkan sejak pertengahan Maret dan hanya kebobolan delapan gol dalam sepuluh pertandingan, contoh yang bagus tentang bagaimana tim menghindari kesalahan awal musim mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Hong Kong vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Melawan Eibar pada pertandingan terakhir, pasukan Pellegrini gagal meraih tiga poin berkat gol penyeimbang dari Sergi Enrich, yang mencetak gol pada menit ke-83.

Sama seperti di pertandingan itu, akhir pekan ini Betis akan melawan tim kelaparan lainnya yang terancam degradasi, dan mereka harus berjuang keras untuk mendapatkan ketiga poin.

Huesca tampaknya akan mengalami rollercoaster emosional selama dua minggu ke depan dengan kelangsungan hidup La Liga masih sangat tergantung pada keseimbangan.

Dengan enam tim yang masih berdesak-desakan dalam pertarungan degradasi, menyebut siapa yang kemungkinan akan kalah terbukti sangat sulit.

BACA JUGA..  Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Impian Huesca untuk bertahan hidup tampak berkurang sebelum kemenangan mengejutkan 1-0 mereka melawan Athletic Club terakhir kali, dengan Sandro Ramirez mengantongi gol kemenangan di menit ke-61.

Saat ini berada di urutan ke-17 dengan 33 poin, Huesca memiliki sedikit keunggulan dalam perlombaan untuk bertahan di papan atas, tetapi itu semua bisa hilang jika pasukan Pacheta dikalahkan oleh Betis akhir pekan ini.

Namun, tiga poin untuk Huesca akhir pekan ini bisa menutup pencarian mereka untuk bertahan hidup, dan itu pasti akan bermain di benak tim akhir pekan ini.

Penyerang talismanic Joaquin dan Sergio Canales sama-sama bisa kembali ke lineup awal untuk Betis akhir pekan ini, setelah keduanya tidak masuk dalam starting 11 kali terakhir.

BACA JUGA..  Mario Percaya Diri Tampil Gemilang di CEV Barcelona

Martin Montoya, Dani Martin dan Victor Camarasa semuanya akan absen untuk Betis akhir pekan ini karena cedera.

Kehilangan besar bagi Pacheta akhir pekan ini adalah bek Pablo Insua, yang absen musim ini karena cedera ACL.

Kiper Antonio Valera juga tidak tersedia untuk pertandingan ini karena cedera bahu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Real Betis vs Huesca:
Real Betis : Bravo; Emerson, Bartra, Ruiz, Moreno; Rodriguez, Guardado; Joaquin, Fekir, Canales; Iglesias

Huesca : Fernandez; Vavro, Pulido, Siovas; Maffeo, Ferreiro, Seoane, Rico, Galan; Mir, Sandro

Prediksi Skor Real Betis vs Huesca: 1-1

EPAPER