Kontainer Terguling di Tanjung Morawa, Jalinsum Macet

oleh -124 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Satu unit truk kontainer terguling di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan -Lubuk Pakam, tepatnya di Simpang Sinalko Desa Tanjung Morawa, B Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Senin (03/04/2021) siang.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun akibatnya jalinsum sempat macet panjang karena badan truk yang menutupi setengah badan jalan.

Informasi dihimpun, truk kontainer bermuatan melaju dari arah Lubuk Pakam menuju  kota Medan, tepat di tikungan simpang Sinalko, truck kontainer dengan nomor Polisi B 3081 NY ini diduga oleng ke kanan lalu terguling kesisi jalan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

BACA JUGA..  Isi Bensin Eceran Saat Masak, Mertua, Mantu & Cucu Melepuh

Meski tidak ada korban jiwa, namun badan truk yang besar menghalangi setengah jalan lintas Sumatera mengakibatkan kemacetan panjang. Sejumlah petugas Kepolisian Satlantas Polresta Deliserdang turun kelokasi kecelakaan tunggal ini dan berupaya mengatur arus lalulintas menunggu proses evakuasi truck kontainer.

Kasatlantas Polresta Deliserdang Kompol SL Widodo yang memimpin proses evakuasi truk kontainer dalam siaran persnya menyebutkan, bahwa tidak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa ini.

BACA JUGA..  Mayat Pria Nyangkut di Ranting Sungai Belumai Batang Kuis

“Dari hasil olah TKP tidak ada korban luka dalam peristiwa ini, namun arus lalulintas sedikit terganggu karena badan truk yang terguling menutupi setengah badan jalan lintas Sumatera, untuk proses evakuasi truck, kami menunggu mobil derek,” ucap Kasatlantas.

Hingga berita ini diturunkan (sore kemarin), proses evakuasi truck kontainer bermuatan masih berlangsung dan sejumlah petugas Kepolisian Satlantas Polresta Deliserdang masih berupaya mengatur arus lalulintas.(asw)

BACA JUGA..  Raider 100 Seperti Ninja di Ramadhan, Sergap Polisi Saat Bertugas Malam

EPAPER