Babinsa Koramil Sunggal Giat Sabtu Simpatik

oleh -119 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Personel TNI Babinsa Kodim 0204 DS Koramil jajaran 01 Sunggal melakukan kegiatan Sabtu Simpatik dengan mendatangi rumah warga di Desa binaannya dengan memberikan bantuan sembako, kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat diwilayahnya, Sabtu (1/05/ 2021)

Sertu Apriadi Babinsa Koramil 01/Sunggal  melaksanakan kegiatan sabtu simpatik dengan memberikan bantuan kepada Nenek Nurasiah (80) berupa 1 karung beras 5 kg dan 1 papan telur ayam untuk meringankan warga binaan yang kurang mampu di tengah2 situasi Pandemik Covid 19 di Dusun III Desa Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang.

BACA JUGA..  Bahan Pangan Aman Sampai Lebaran 1442 Hijriah

Kondisi nenek Nurasiah sudah renta dan bantuan sembako yang diberikan sangatlah membantu ekonominya, sehingga ia merasa berterima kasih kepada Babinsa Koramil Sunggal yang memiliki kepedulian terhadap dirinya.

Disamping memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Wilayahnya, Babinsa Koramil Sunggal ini juga menyampaikan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan kepada warga. (asw)

BACA JUGA..  Pengurus Nasdem di Daerah Harus Menggandeng Media

EPAPER