Wali Kota Tinjau Bedah Rumah Taruna Latsitardanus di Tebingtinggi

oleh -49 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Danramil 13 Kapten Inf Budiono, meninjau langsung kegiatan Bedah Rumah oleh Taruna Latsitardanus Ke-41 Tahun 2021, Kamis (15/4/2021).

Lokasinya berada di Lingkungan I, Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi.

Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan, pihaknya mengunjungi lokasi ini untuk melihat langsung kerja daripada Taruna Latsitardanus ke-41 dari Satlak Elang Kompi 4 yang ada di Tebingtinggi.

BACA JUGA..  Ketua Fraksi PPP DPRD Deliserdang Bagikan 800 Paket Lebaran

Satlak Elang Kompi 4 membangun rumah tidak layak huni bagi masyarakat yang tidak mampu.

“Pembangunan rumah ini seperti yang kita lihat, progresnya sekarang sudah mencapai 75 persen menuju 80 persen. Kemajuannya cukup signifikan, dan kita harapkan nanti selesai bisa pada tanggal 21 nanti semua sudah selesai. Namun kalau bisa selesai lebih cepat itu lebih baik,” harap Wali Kota.

BACA JUGA..  Pengurus Nasdem di Daerah Harus Menggandeng Media

Pemilik rumah, Nurlia mengaku sangat senang rumahnya dapat program Bedah Rumah oleh Taruna Latsitardanus.

“Alhamdulillah atas rezeki yang Tuhan berikan kepada saya, dan saya mengucapkan terimakasih. Semoga Kota Tebingtinggi ini lebih maju dan lebih sejahtera,” ujar wanita yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan SPBU ini.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak Taruna yang telah bersedia membantu membangun rumah saya,” sambung warga Lingkungan I, Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Tebingtinggi ini.

BACA JUGA..  DPD BAPERA Deliserdang Berbagi Berkah Ramadhan, Kiki Sembiring: Kita Harus Peduli

Nurlia juga berharap semoga apa yang dilakukan Taruna ini merupakan bukti karya bakti kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“TNI – Polri hadir untuk masyarakat, semoga kedepan bapak-bapak sukses dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan dan selalu dalam lindungan Yang Kuasa,” ucap Nurlia.(mag-1)

EPAPER