Prediksi Liga Spanyol: Real Sociedad vs Sevilla – 18 April 2021

oleh -79 views
Prediksi Liga Spanyol: Real Sociedad vs Sevilla - 18 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Real Sociedad vs Sevilla, La Liga edisi 2020-21 kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Real Sociedad menghadapi Sevilla di Stadion Anoeta pada hari Minggu. Kedua tim tampil impresif musim ini dan memiliki satu poin untuk membuktikan diri dalam permainan ini.

Real Sociedad berada di posisi kelima klasemen La Liga saat ini dan mengalami kemerosotan yang membingungkan setelah awal musim yang bagus. La Real ditahan imbang 2-2 oleh sepuluh orang tim Valencia pada pertandingan sebelumnya dan ingin kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan ini.

Sevilla, di sisi lain, telah melampaui ekspektasi musim ini dan saat ini berada di posisi keempat dalam tabel liga. Raksasa Andalusia mengalahkan Celta Vigo dengan kemenangan 4-3 yang menggembirakan akhir pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Elche vs Alaves - 12 Mei 2021

Sevilla memiliki rekor bagus melawan Real Sociedad dan telah memenangkan 15 pertandingan dari total 35 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Real Sociedad telah mengoleksi 11 kemenangan melawan Sevilla dan dapat merepotkan lawan mereka di pertandingan kali ini.

Laga sebelumnya antara kedua tim ini berlangsung pada Januari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Sevilla. Kedua tim mengalami penyimpangan pertahanan pada hari itu dan ingin lebih kuat akhir pekan ini.

Real Sociedad memiliki beberapa masalah cedera yang harus dipertanggungjawabkan dengan David Silva, Aihen Munoz, Asier Illarramendi, Mikel Merino dan Luca Sangalli absen dari pertandingan ini. Martin Zubimendi dan Igor Zubeldia menjalani skorsing mereka melawan Valencia pekan lalu dan tersedia untuk seleksi.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Bologna vs Genoa - 13 Mei 2021

Sergio Escudero sedang dalam proses pemulihan dari penyakitnya saat ini dan akan absen untuk pertandingan ini. Youssef En-Nesyri tampil luar biasa musim ini dan kemungkinan akan memimpin lini depan Sevilla akhir pekan ini.

Sevilla tampil luar biasa di bawah asuhan Julen Lopetegui musim ini dan berhasil memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di La Liga. Andalusia memiliki pemain-pemain berbakat di barisan mereka dan ingin membuat pernyataan di pertandingan ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Sevilla vs Valencia - 13 Mei 2021

Real Sociedad telah merosot selama sebulan terakhir dan perlu menghidupkan kembali kekayaan mereka di La Liga. Sevilla adalah tim yang lebih baik saat ini dan kemungkinan akan mengambil ketiga poin dari pertandingan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Real Sociedad vs Sevilla:
Real Sociedad (4-3-3): Alex Remiro; Nacho Monreal, Robin Le Normand, Aritz Elustondo, Andoni Gorosabel; Ander Guevara, Martin Zubimendi, Mikel Oyarzabal; Portu, Adnan Januzaj, Alexander Isak

Sevilla (4-3-3): Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Fernando, Joan Jordan, Ivan Rakitic; Suso, Lucas Ocampos, Youssef En-Nesyri

Prediksi Skor Real Sociedad vs Sevilla: 2-3

EPAPER