Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Barcelona – 11 April 2021

oleh -96 views
Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Barcelona - 11 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Real Madrid vs Barcelona, Salah satu pertandingan terbesar dalam kalender sepak bola akan berlangsung di ibu kota Spanyol pada Sabtu malam saat Real Madrid menyambut Barcelona untuk edisi terbaru El Clasico.

Los Blancos saat ini berada di urutan ketiga di papan atas Spanyol, dua poin di belakang Barca yang berada di urutan kedua, yang sekarang tertinggal dari pemimpin klasemen Atletico Madrid dengan hanya satu poin dengan sembilan pertandingan tersisa.

Tidak diragukan lagi bahwa Madrid mengalami masalah mereka selama musim 2020-21, tetapi ini adalah minggu-minggu yang berat bagi tim Zinedine Zidane, dan ini bisa menjadi akhir musim yang sangat sukses.

Tak terkalahkan di La Liga sejak akhir Januari, Los Blancos telah menang tujuh kali dan seri tiga kali dari 10 pertandingan liga terakhir mereka. Seperti disebutkan, juara bertahan itu berada di urutan ketiga dalam klasemen, dua poin di belakang Barca yang berada di urutan kedua dan hanya tiga poin di belakang pemuncak klasemen Atletico.

Madrid menang 2-0 atas Eibar di liga akhir pekan lalu, dengan Marco Asensio dan Karim Benzema di daftar pencetak gol; Tim Zidane kuat di kandang musim ini, tetapi tiga dari empat kekalahan liga mereka pada 2020-21 terjadi di Stadion Alfredo Di Stefano.

Los Blancos beraksi di Liga Champions pada Selasa malam, sementara itu, dan mencatat kemenangan 3-1 atas Liverpool di leg pertama kontes perempat final mereka untuk membuat diri mereka berada dalam posisi yang kuat untuk maju menjelang leg kedua di Anfield pada bulan April. 14.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Osasuna vs Elche - 18 April 2021

Madrid memasuki pertandingan dengan tim Jurgen Klopp tanpa bantuan dua bek tengah pilihan pertama mereka dalam bentuk Raphael Varane dan Sergio Ramos, tetapi Vinicius Junior mencetak dua gol dalam penampilan yang kuat dari tim ibu kota, dan mereka sekarang menjadi favorit. untuk melaju ke semifinal lainnya.

Benzema kembali dalam performa terbaiknya selama musim 2020-21, mencetak gol dalam 24 kesempatan dalam 34 penampilan di semua kompetisi, termasuk 18 gol dalam 25 pertandingan La Liga.

Kekalahan untuk Madrid pada hari Sabtu akan membuat mereka kehilangan tempat yang berharga, tetapi kemenangan akan membuat mereka dalam posisi yang kuat menjelang pertandingan melawan Getafe, Cadiz dan Real Betis sebelum akhir April.

Tim Zidane bisa, secara teori, masih memenangkan La Liga dan Liga Champions musim ini, dan itu akan menjadi jendela transfer yang sibuk untuk klub meskipun dampak finansial dari wabah virus corona, dengan Borussia Dortmund Erling Braut Haaland dikatakan sebagai target utama.

Barca, sementara itu, tidak beraksi di Liga Champions selama seminggu, dengan raksasa Catalan kalah dari Paris Saint-Germain di babak 16 besar kompetisi menjelang awal Maret.

Akibatnya, tim asuhan Ronald Koeman harus mempersiapkan diri lebih lama untuk pertandingan ini, dengan pertandingan terakhir mereka membawa kemenangan 1-0 atas Real Valladolid di La Liga pada Senin malam.

Ousmane Dembele mencetak satu-satunya gol pertandingan di menit ke-90, dan tidak ada yang meremehkan pentingnya kemenangan, yang membawa raksasa Catalan itu kembali ke posisi kedua dan hanya satu poin di belakang Atletico, yang goyah pada bisnis akhir musim. .

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Dortmund vs Werder Bremen - 18 April 2021

Tidak diragukan lagi bahwa Atletico akan merasakan tekanan; Pasukan Diego Simeone akan menghadapi pertandingan tandang yang sulit melawan Real Betis pada Minggu malam, dan ada kemungkinan besar mereka akan tersingkir dari puncak divisi pada akhir akhir pekan.

Sejak kalah dari Cadiz pada awal Desember, performa Barca di liga sangat bagus, dan mereka akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan enam kemenangan beruntun di kasta tertinggi Spanyol.

Sisi Koeman mengalahkan Real Sociedad 6-1 dalam pertandingan liga tandang terakhir mereka pada 21 Februari, tetapi mereka kalah tiga kali dalam perjalanan mereka di La Liga musim ini, dengan Getafe, Atletico dan Cadiz semuanya menang di paruh pertama musim.

Raksasa Catalan, seperti Madrid, berencana untuk meningkatkan skuad mereka musim panas ini meskipun masalah keuangan mereka, dan tampaknya semakin besar kemungkinan bahwa Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru; pemain Argentina itu menikmati musim luar biasa lainnya di level klub, mencetak 29 kali dan membuat 13 assist dalam 38 penampilan.

Baik Madrid maupun Barca tidak akan keluar dari perburuan gelar jika mereka kalah akhir pekan ini, tetapi ini adalah kesempatan sempurna untuk memukul rival sengitnya, dan Los Blancos telah memenangkan dua pertandingan terakhir antara kedua belah pihak, termasuk pertandingan 3- 1 kemenangan di Camp Nou pada pertandingan sebelumnya di bulan Oktober.

Madrid akan kembali tanpa jasa Ramos karena masalah betis, sementara pertandingan juga akan datang terlalu cepat untuk Dani Carvajal, yang masih berjuang untuk mengatasi masalah paha.

Varane juga tidak tersedia karena tes virus korona positif, tetapi Eden Hazard berpotensi kembali dari masalah otot, dengan tempat di bangku cadangan untuk pemain Belgia itu kemungkinan besar.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Atalanta BC vs Juventus - 18 April 2021

Ada kemungkinan Zidane bisa memutuskan untuk memilih pemain yang sama dengan yang dibawa ke lapangan melawan Liverpool, dengan Asensio bergabung dengan Vinicius dan Benzema di sepertiga akhir lapangan.

Federico Valverde adalah opsi sebagai gelandang tambahan, tetapi pemain internasional Uruguay itu baru saja kembali dari cedera dan oleh karena itu dapat disebutkan di bangku cadangan.

Adapun Barca, Philippe Coutinho dan Ansu Fati tetap absen karena cedera lutut, sementara kiper nomor dua Neto Moura masih berjuang mengatasi masalah pergelangan kaki.

Gerard Pique telah membuat langkah besar ke depan dalam pemulihannya dari masalah lutut, tetapi pertandingan mungkin datang terlalu cepat bagi pemain Spanyol itu, yang berarti Oscar Mingueza, Frenkie de Jong dan Clement Lenglet dapat kembali tampil sebagai tiga bek.

Sergi Roberto juga memiliki peluang untuk berada di skuad, tetapi pemain Spanyol itu kemungkinan tidak akan menjadi starter, dengan Sergino Dest akan mempertahankan tempatnya di starting XI sebagai bek sayap kanan.

Sementara itu, diperkirakan tidak akan ada perubahan lebih lanjut, dengan Dembele bergabung dengan Antoine Griezmann dan Messi sebagai bagian dari tiga penyerang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona:
Real Madrid : Courtois; Vazquez, Militao, Nacho, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius

Barcelona : Ter Stegen; Mingueza, De Jong, Lenglet; Dest, Pedri, Busquets, Alba; Griezmann, Messi, Dembele

Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona: 1-1

EPAPER