Prediksi Liga Spanyol: Real Betis vs Valencia – 19 April 2021

oleh -100 views
Prediksi Liga Spanyol: Real Betis vs Valencia - 19 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Real Betis vs Valencia, Real Betis akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka di kandang melawan Valencia pada Minggu malam.

Pasukan Manuel Pellegrini, yang telah bermain imbang di dua pertandingan terakhir La Liga, saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen, sementara Valencia yang tidak konsisten menempati posisi ke-13 dengan delapan pertandingan tersisa.

Betis finis di urutan ke-10 dan ke-15 dalam dua musim terakhir mereka di level sepakbola ini, yang berarti bahwa posisi enam besar akan dianggap sebagai musim yang sangat sukses bagi klub.

Rekor 14 kemenangan, lima imbang dan 11 kekalahan dari 30 pertandingan telah membuat tim Sevilla itu mengumpulkan 47 poin, yang membuat mereka berada di posisi keenam, menyamakan poin dengan tim urutan kelima Real Sociedad.

Sevilla telah mengamankan satu tempat di empat besar bersama Atletico Madrid, Real Madrid dan Barcelona, ??dan tampaknya perlombaan untuk kelima adalah antara Real Sociedad, Betis dan Villarreal.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Granada vs Real Madrid - 14 Mei 2021

Tim asuhan Pellegrini hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, tetapi mereka menahan pimpinan klasemen Atletico bermain imbang 1-1 terakhir kali, dengan Cristian Tello membatalkan upaya dari Yannick Carrasco.

Betis tampil mengesankan di kandang sendiri musim ini, mengumpulkan 27 poin dari 15 pertandingan mereka, dan mereka akan menghadapi tim Valencia dengan rekor tandang terburuk keempat di La Liga musim ini.

Valencia tidak termasuk dalam campuran untuk kemungkinan finis di Eropa musim ini, dan tidak mengherankan melihat mereka finis di paruh bawah klasemen karena performa mereka yang tidak konsisten.

Los Che hanya berhasil meraih delapan kemenangan La Liga musim ini, dan total 34 poin dari 30 pertandingan membuat mereka tertinggal di urutan ke-13, sekitar 13 poin di belakang lawan mereka di pertandingan ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Osasuna vs Cadiz - 12 Mei 2021

Pasukan Javi Gracia telah menang dua kali, kalah dua kali dan seri satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka di kompetisi teratas Spanyol dan akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah bermain imbang 2-2 dengan Real Sociedad di Mestalla.

Valencia memiliki skuad yang penuh dengan bakat tetapi tidak mampu mengumpulkan hasil positif pada tahap mana pun musim ini, sementara seperti yang disebutkan, penampilan tandang mereka musim ini buruk, hanya memenangkan dua dari 15 pertandingan mereka, hanya mengumpulkan 10. poin, yang sama dengan Elche, Getafe dan Alaves.

Betis akan kembali tanpa jasa Victor Camarasa dan Dani Martin karena cedera, tetapi Borja Iglesias diperkirakan akan mengatasi masalah pinggul untuk memimpin serangan tim tuan rumah.

Victor Ruiz tersedia setelah skorsing satu pertandingan, sementara itu, dan bisa menggantikan Marc Bartra di tengah pertahanan.

Andres Guardado juga kembali dari cedera adduktor dan kemungkinan akan tampil di lini tengah, yang bisa membuat Sergio Canales pindah ke area yang lebih maju untuk tim Pellegrini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Huesca vs Athletic Bilbao - 13 Mei 2021

Sedangkan untuk Valencia, Maxi Gomez dan Gabriel Paulista akan menjalani skorsing akhir pekan ini, sementara Jasper Cillessen masih tidak bisa dipilih karena cedera lutut.

Absennya Paulista bisa membuat penampilan Hugo Guillamon di tengah pertahanan, sementara Kevin Gameiro akan menggantikan Gomez, yang mendapat kartu merah saat bermain imbang dengan Real Sociedad.

Namun, diperkirakan tidak akan banyak perubahan di tempat lain, dengan pemain seperti Denis Cheryshev, Daniel Wass dan Goncalo Guedes akan mempertahankan tempat mereka di starting XI.(red)

Prediksi Susunan Pemain Real Betis vs Valencia:
Real Betis : Bravo; Emerson, Mandi, Ruiz, Moreno; Guardado, Rodriguez; Fekir, Canales, Ruibal; Iglesias

Valencia : Domenech; Correia, Guillamon, Diakhaby, Gaya; Wass, Soler, Racic, Cheryshev; Guedes, Gameiro

Prediksi Skor Real Betis vs Valencia: 2-1

EPAPER