Prediksi Liga Jerman: Dortmund vs Werder Bremen – 18 April 2021

oleh -112 views
Prediksi Liga Jerman: Dortmund vs Werder Bremen - 18 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Dortmund vs Werder Bremen, Borussia Dortmund menghadapi Werder Bremen di Bundesliga pada hari Minggu, dengan tim tamu dengan gugup melihat ke arah zona degradasi setelah kalah dalam empat pertandingan berturut-turut.

Tuan rumah, sementara itu, menuju akhir pekan tujuh poin di luar tempat kualifikasi Liga Champions, yang sekarang menjadi satu-satunya jalan mereka ke kompetisi elit Eropa musim depan setelah kalah dari Manchester City di perempat final kompetisi itu pada pertengahan pekan.

Sebenarnya, tim Edin Terzic melakukan upaya yang sangat baik melawan juara Inggris yang dipilih Man City sekali lagi pada Rabu malam, dengan gelandang Inggris Jude Bellingham memberikan BVB keunggulan 1-0 menuju jeda paruh waktu.

Seandainya pertandingan berakhir seperti itu, Dortmund akan menyebabkan kekecewaan besar dengan mencetak gol tandang setelah kalah di leg pertama 2-1 di laga tandang.

Namun, Riyad Mahrez menyamakan kedudukan pada malam itu dari titik penalti setelah Emre Can dinilai telah menangani bola di dalam area penalti, sebelum Phil Foden membungkus kemenangan agregat 4-2 dengan tendangan pada menit ke-75.

Perhatian Terzic sekarang kembali ke aksi domestik, dengan Dortmund memiliki semifinal DFB-Pokal melawan Holstein Kiel pada awal Mei untuk dinantikan.

Namun, mereka tampak seperti tim underdog yang serius untuk finis di empat besar meski akhir pekan lalu menang 3-2 di Stuttgart yang mendebarkan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Sampdoria vs Spezia - 13 Mei 2021

Stuttgart memimpin pada babak pertama melalui sundulan Sasa Kalajdzic, tetapi Bellingham dan Marco Reus dengan cepat mencetak gol setelah turun minum untuk membalikkan keadaan.

BVB tampaknya akan kehilangan poin lagi setelah gol penyeimbang Daniel Didavi pada menit ke-78, tetapi gol pertama Ansgar Knauff yang berusia 19 tahun untuk klub memastikan timnya tetap dalam perebutan empat besar menjelang pertandingan hari Minggu melawan out of macam Bremen.

Memang, setelah tampak terjamin keamanannya beberapa minggu lalu, Bremen akan khawatir harus mengulangi playoff degradasi musim lalu setelah empat kekalahan beruntun membuat mereka terpeleset menjadi empat poin dari posisi itu di klasemen.

Seperti Dortmund, mereka memiliki semifinal DFB-Pokal untuk dinantikan, meskipun dengan harapan yang jauh berkurang untuk maju ke final mengingat mereka akan menghadapi RB Leipzig, yang mereka kalah 4-1 di kandang sendiri di liga terakhir. akhir pekan.

Pasukan Julian Nagelsmann membentak mereka dalam tampilan babak pertama yang luar biasa, dengan Dani Olmo membatasi pergerakan tim yang bagus untuk memecah kebuntuan setelah 23 menit.

Gol quickfire dari target man Alexander Sorloth memastikan pembicaraan tim yang nyaman untuk manajernya, dengan harapan Bremen melalui penalti yang dikonversi Milot Rashica setelah tanda satu jam berlangsung hanya dua menit setelah Marcel Sabitzer memulihkan keunggulan tiga gol timnya dua menit kemudian.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris: Manchester United vs Leicester - 12 Mei 2021

Florian Kohfeldt akan prihatin bahwa penampilan dan hasil timnya mungkin turun pada momen yang salah di musim ini, dengan pemain seperti Mainz 05, Hertha Berlin dan Arminia Bielefeld semuanya meraih hasil positif dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, dengan selisih yang mereka miliki dengan tim-tim tersebut, satu atau dua kemenangan lagi seharusnya cukup membuktikan bagi Bremen untuk bersaing di papan atas Jerman untuk musim ke-41 berturut-turut.

Kohfeldt akan berharap bahwa mereka dapat menghadapi Dortmund yang berpotensi lelah dan dingin pada hari Minggu untuk meningkatkan peluang mereka melakukan hal itu.

Jadon Sancho gagal pulih dari cedera pahanya tepat waktu untuk menghadapi mantan klubnya Man City di salah satu kekalahan Dortmund, jadi sepertinya tidak akan mengambil risiko oleh Terzic dalam pertandingan yang menurutnya mereka seharusnya bisa menang tanpa pemain sayap Inggris itu.

Youssoufa Moukoko dan Dan-Axel Zagadou harus absen selama sisa musim karena cedera tulang kering dan lutut, sementara Thomas Delaney, Marcel Schmelzer dan Axel Witsel menghadapi perlombaan melawan waktu untuk tampil lagi sebelum akhir musim.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Sevilla vs Valencia - 13 Mei 2021

Terzic bisa menyegarkan segalanya sebelum pertandingan Rabu melawan Union Berlin selama apa yang mewakili jadwal padat untuk timnya, dengan orang-orang seperti Thorgan Hazard, Julian Brandt dan Giovanni Reyna semua berharap untuk dipanggil kembali ke starting XI.

Daftar cedera Bremen telah bertambah dalam beberapa pekan terakhir, sementara itu, yang tidak membantu perjuangan Kohfeldt.

Niclas Fullkrug, yang merupakan pencetak gol terbanyak klub di Bundesliga musim ini meski hanya memulai enam pertandingan, absen selama sisa musim karena patah jari kaki.

Omer Toprak dan Felix Agu masing-masing mengalami masalah betis dan pinggul selama kekalahan dari Leipzig, dengan Milos Veljkovic dan Romano Schmid diperkirakan akan mengambil tempat mereka di samping melawan Dortmund.

Ludwig Augustinsson, Nick Woltemade dan Luca Plogmann tetap absen, sementara Leonardo Bittencourt akan berharap untuk dipanggil kembali ke starting XI setelah bertahan di bangku cadangan.(red)

Prediksi Susunan Dortmund vs Werder Bremen:
Borussia Dortmund : Hitz; Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro; Can, Bellingham; Hazard, Reus, Reyna; Haaland

Werder Bremen : Pavlenka; Veljkovic, Moisander, Friedl; Gebre Selassie, Mbom, Mohwald, Schmid; Rashica, Bittencourt; Sargent

Prediksi Skor Dortmund vs Werder Bremen: 2-1

EPAPER