Prediksi Pertandingan Slovenia vs Kroasia

oleh -164 views
Prediksi Pertandingan Slovenia vs Kroasia

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Slovenia vs Kroasia, Bertujuan untuk menjadi lebih baik daripada yang mereka lakukan di Piala Dunia 2018, Kroasia memulai kampanye kualifikasi mereka untuk Qatar 2022 pada hari Rabu ketika mereka melakukan perjalanan ke Ljubljana untuk menghadapi Slovenia di Grup H.

Tuan rumah bertujuan untuk mencapai final untuk pertama kalinya sejak 2010, sementara aspirasi Kroasia sedikit lebih tinggi setelah penampilan yang luar biasa di Rusia tiga tahun lalu.

Tidak terkalahkan pada tahun 2020, Slovenia menuju pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Dunia dengan penuh percaya diri setelah kampanye Nations League yang nyaris sempurna, dengan tim Matjaz Kek menang empat kali dan imbang dua kali dalam perjalanan ke posisi teratas dan promosi dari Grup C Liga 3 tahun lalu. .

Pertandingan terakhir mereka adalah kebuntuan tanpa gol anti-klimaks dengan Yunani, tetapi Slovenia berbaris untuk menggandakan Kosovo dan Moldova dengan profesionalisme untuk mendapatkan tempat di Liga B untuk siklus berikutnya, tetapi penampilan di panggung dunia telah menghindari mereka sejak 2010 dan kali ini mereka akan bertekad untuk memperbaiki kesalahan dari kampanye kualifikasi sebelumnya.

Waktu Slovenia di Afrika Selatan membuat mereka finis hanya satu poin di bawah Inggris dan AS saat mereka tersingkir di babak penyisihan grup, dan tawaran mereka untuk membuat edisi 2014 dan 2018 berakhir dengan kegagalan, jadi pasukan Kek harus segera bersiap jika mereka berhasil. memiliki peluang untuk mengalahkan Rusia, Slovakia atau Kroasia ke salah satu dari dua tempat teratas di Grup H.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Athletic Bilbao vs Alaves - 10 April 2021

Meskipun Slovenia tidak benar-benar menghadapi tim-tim pemukul dunia tahun lalu, lima kemenangan dari delapan di semua kompetisi tentu menimbulkan optimisme, dan pertahanan Kek – yang dipimpin oleh pemain nomor satu Atletico Madrid Jan Oblak – hanya kebobolan satu gol di sepanjang tahun 2020.

Selain itu, pasukan Kek hanya menderita kekalahan di salah satu dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi – meskipun penampilan kuat mereka di wilayah yang sudah dikenal tidak cukup untuk membuat mereka lolos ke Euro musim panas ini – dan penampilan kuat lainnya di kandang melawan pelari 2018. -up pasti akan menjadi penanda untuk sisa kampanye kualifikasi mereka.

Dua tahun setelah final Piala Dunia yang memukau, Prancis dan Kroasia memperbarui permusuhan di UEFA Nations League, tetapi Les Bleus sekali lagi terlalu kuat untuk musuh mereka saat mereka berbaris untuk meraih kemenangan berturut-turut atas pasukan Zlatko Dalic musim gugur lalu.

Memang, Kroasia bercampur dengan anak-anak besar di Grup A Liga 3 tetapi berhasil menang hanya dalam satu dari enam pertandingan mereka di turnamen – kemenangan tipis 2-1 atas Swedia – dan kehilangan lima lainnya untuk menghindari degradasi oleh kulit. gigi mereka, prospek lain untuk meraih kejayaan di panggung dunia tampak sangat tipis.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Champions: PSG vs Bayern Munich - 14 April 2021

Namun, sebagian besar akan menolak pasukan Dalic sebelum bola ditendang di Rusia tiga tahun lalu, jadi Kroasia pasti tidak akan melakukan perjalanan ke Qatar hanya untuk membuat angka, tetapi mereka harus terlebih dahulu menavigasi penyisihan grup mereka, di mana tidak kurang dari yang pertama. tempat akan dilakukan jika mereka ingin dilihat sebagai pesaing asli sekali lagi.

Kroasia bertandang ke Slovenia setelah memenangkan hanya dua dari 12 pertandingan tandang mereka sejak berakhirnya Piala Dunia 2018, meskipun mereka hanya gagal mencetak gol di salah satu dari lusinan pertandingan di lapangan yang tidak biasa dan hampir tidak kekurangan gol dengan orang-orang seperti Andrej Kramaric. , Mimpi terburuk Ivan Perisic dan Tottenham Hotspur, Mislav Orsic di peringkat tersebut.

Selain itu, tim tamu tidak pernah kalah dari Slovenia dalam sembilan pertemuan mereka sejak 1991 – menang enam kali dan seri tiga kali melawan lawan tengah pekan mereka – dan pertandingan terakhir antara kedua belah pihak melihat Kroasia yang diilhami Ivan Rakitic menang 3-2 pada 2008. ramah.

Oblak nomor satu Slovenia kemungkinan akan dilindungi oleh Bojan Jokic sekali lagi, karena bek kiri 100 caps telah kembali ke skuad dan akan menjadi pemain paling berpengalaman timnya untuk pertandingan bulan Maret, sehingga pertarungan untuk ban kapten dapat terjadi antara pasangan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Werder Bremen vs RB Leipzig - 10 April 2021

Serie A terwakili dengan baik di barisan lini tengah Kek, seperti Josip Ilicic dari Atalanta, Jasmin Kurtic dari Parma dan Miha Zajc dari Genoa semuanya termasuk dalam skuad dan dalam pertarungan untuk memulai pada hari Rabu.

Namun, Benjamin Verbic dari Dynamo Kiev tidak akan ambil bagian karena cedera, sementara Jaka Bijol dari Hannover sedang menjalani masa karantina dan mungkin tidak terlibat meskipun sudah terpilih.

Rakitic memiliki kenangan indah bermain melawan Slovenia, tetapi pemain Sevilla itu sekarang telah pensiun dari tugas internasional, sementara Ante Rebic, Marko Rog dan Bruno Petkovic tidak akan bermain karena cedera.

Dalam situasi yang benar-benar lucu, wakil kapten Domagoj Vida bermain 45 menit dalam pertandingan persahabatan November melawan Turki sebelum mengetahui dia telah terjangkit virus corona, tetapi bek 84 topi itu kembali dan siap beraksi minggu ini.

Dengan Rebic dan Petkovic di ruang perawatan, Kramaric tampaknya akan memimpin lini depan tim tamu, dengan Mateo Kovacic dan Luka Modric menjadi penahan di lini tengah.(red)

Prediksi Susunan Slovenia vs Kroasia
Slovenia : Oblak; Stojanovic, Mevlja, Blazic, Jokic; Kurtic, Zajc; Crnigoj, Ilicic, Bohar; Sporar

Croatia : Livakovic; Vrsaljko, Lovren, Vida, Barisic; Modric, Kovacic; Brekalo, Vlasic, Perisic; Kramaric

Prediksi Skor Slovenia vs Kroasia: 1-2