Prediksi Pertandingan Liga Italia: Genoa vs Udinese

oleh -122 views
Prediksi Pertandingan Liga Italia: Genoa vs Udinese

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Genoa vs Udinese, Setelah pendakian mereka di klasemen Serie A terhenti oleh rekor tanpa kemenangan baru-baru ini, Genoa akan menjamu sesama tim papan tengah Udinese pada Sabtu malam, yang bertujuan untuk menjauh dari zona degradasi dengan kemenangan.

Namun, pengunjung Friulian mereka akan merasa sangat yakin untuk menambahkan kesuksesan lain ke sejumlah hasil positif dalam beberapa pekan terakhir.

Menyusul kekalahan 1-0 di Roma akhir pekan lalu, Genoa telah melihat tren penurunan akhir Februari mereka terus berlanjut, karena rekor luar biasa sebelumnya di bawah pelatih yang direkrut Davide Ballardini mulai goyah dalam beberapa pekan terakhir.

Hanya mengelola tiga hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka – meskipun satu-satunya kekalahan mereka dalam periode itu adalah dari Inter dan Roma – Grifone sekarang terpuruk menjadi tujuh poin dari garis putus-putus yang ditakuti. Ballardini, bagaimanapun, menegaskan timnya harus melihat ke atas sebagai gantinya, dengan penyelesaian paruh atas masih layak di meja yang padat.

Genoa, bagaimanapun, terpaut sekitar lima poin dari tim tamu hari Sabtu, melawan siapa – seperti lawan sebelumnya Roma – mereka memiliki rekor yang sangat sia-sia akhir-akhir ini.

Saat ini tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di Serie A melawan Udinese – kalah enam kali – hasil ofensif tim Liguria itu berkurang setelah pukulan panas di kedua sisi istirahat musim dingin di mana striker Mattia Destro hampir tidak bisa berhenti mencetak gol.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Barcelona - 11 April 2021

Menghitung tiga gol sedikit selama lima pertandingan terakhir mereka, serangan mereka adalah serangan paling efektif ketiga di liga – bernasib lebih baik daripada hanya Parma dan Benevento. Namun, sejak Ballardini menstabilkan pemilihan tim dan menghidupkan kembali biaya barunya, banyak hal telah membaik di sisi lain.

Kedua setelah Udinese dari semua klub di paruh bawah klasemen dalam hal kebobolan gol musim ini – dan dengan hanya kebobolan delapan gol selama sembilan pertandingan terakhir mereka – Genoa telah memberikan alasan kepada para penggemar yang sudah lama menderita untuk berharap akan stres. -Selesai gratis untuk kampanye 2020-21.

Melejit di klasemen Serie A – dengan rekor baru-baru ini sebanding dengan Roma, Napoli, Lazio dan mantan pemimpin Milan – paruh pertama musim yang lamban telah dilupakan oleh tim Udinese yang jauh lebih baik.

Faktanya, sejak dimulainya paruh kedua musim yang tidak dapat diprediksi ini, Zebrette telah mengumpulkan 14 poin dalam tujuh pertandingan dan hanya Inter dan Juventus yang meraih lebih banyak poin dalam periode itu.

Setelah sebelumnya menahan imbang Milan di San Siro, Bianconeri menang 2-0 di kandang sendiri atas Sassuolo akhir pekan lalu – meski hanya memiliki 28% penguasaan bola. Sementara tim Roberto De Zerbi menghargai penguasaan bola dengan segala cara, pasukan Luca Gotti puas untuk menyerap tekanan dan menyerang sekali di akhir setiap babak.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Getafe vs Cadiz - 10 April 2021

Sekarang tak terkalahkan dalam empat pertandingan, setelah juga menundukkan Verona dan Fiorentina di pertandingan sebelumnya – sementara hanya handball Jens Stryger Larsen di menit-menit terakhir yang tidak dapat dijelaskan di San Siro yang mencegah mereka meraih kemenangan terkenal di sana – Udinese berada di puncak kekuasaan.

Pasukan Gotti masih memiliki kelemahan mencolok dalam persenjataan mereka, karena menjelang perjalanan mereka ke Genoa, mereka tidak pernah menang dalam tujuh dari delapan pertandingan liga terakhir mereka di tandang.

Untuk mengatasi tren yang mengkhawatirkan itu, mereka akan kembali bersandar pada bakat kreatif kapten Rodrigo De Paul yang tidak diragukan lagi, yang telah mencetak lima gol dalam sembilan pertandingan melawan Grifone – luar biasa, masing-masing dari mereka datang dari luar kotak – dan tuan rumah pekan ini adalah, Setidaknya secara statistik, lawan favoritnya di Serie A.

Penjaga gawang pilihan pertama Mattia Perin tetap diragukan serius untuk tim tuan rumah pada hari Sabtu, jadi wakil berpengalamannya Federico Marchetti mungkin harus melanjutkan sebagai lini pertahanan terakhir Genoa. Sementara itu, penyerang tengah Mattia Destro dan bek Andrea Masiello absen karena skorsing.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Bayern Munich vs Union Berlin - 10 April 2021

Meskipun Davide Biraschi hampir pulih setelah cedera bahu, dia belum siap tampil untuk tim Davide Ballardini, sementara penyerang veteran Goran Pandev masih mengkhawatirkan setelah absen dalam pertandingan melawan Roma karena masalah punggung.

Tanpa Destro dan Pandev, pasangan penyerang dalam kebiasaan Ballardini 3-5-2 harus terdiri dari Gianluca Scamacca dan Eldor Shomurodov, meskipun Marko Pjaca mungkin bisa mempertahankan tempatnya sebagai gantinya.

Bek tengah Udinese, Samir saat ini sedang mengalami cedera paha, jadi tidak akan tersedia untuk perjalanan ke Marassi, sementara Stefano Okaka – yang seluruh musimnya terganggu oleh cedera – pemain sayap Thomas Ouwejan, dan penyerang Gerard Deulofeu semuanya berjuang untuk melakukannya. skuad akhir pekan.

Nahuel Molina telah menggantikan pemain reguler sebelumnya Marvin Zeegelaar di sayap kiri akhir-akhir ini dan harus menahan persaingan ketat dari pemain Belanda untuk tempatnya, dengan Ilija Nestorovski atau Roberto Pereyra mulai mendukung Fernando Llorente di lini depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Genoa vs Udinese
Genoa : Marchetti; Goldaniga, Radovanovic, Criscito; Zappacosta, Strootman, Badelj, Zajc, Czyborra; Scamacca, Shomurodov

Udinese : Musso; Becao, Nuytinck, Bonifazi; Molina, De Paul, Arslan, Walace, Stryger Larsen; Pereyra; Llorente

Prediksi Skor Genoa vs Udinese: 1-1