Prediksi Pertandingan Liga Europa: Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur

oleh -28 views
Prediksi Pertandingan Liga Europa: Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur, Tottenham Hotspur akan bertandang ke ibu kota Kroasia pada Kamis malam untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Dinamo Zagreb.

Spurs akan memimpin 2-0 dalam pertandingan di Stadion Maksimir berkat dua gol Harry Kane di pertandingan terbalik pekan lalu.

Kekalahan 2-1 Tottenham dari rival London Utara Arsenal pada hari Minggu mungkin telah meredam banyak hal, tetapi mereka masih berjuang untuk dua trofi dengan dua bulan musim tersisa.

Final Piala EFL bulan depan dengan Manchester City memberi The Lilywhites kesempatan untuk mengakhiri penantian selama 13 tahun untuk meraih trofi, sementara Liga Europa juga menjadi prioritas utama Jose Mourinho.

Spurs menentukan lineup yang kuat untuk leg pertama dengan Zagreb, meski bentrokan dengan Arsenal terjadi tiga hari kemudian, dengan Kane dan Son memulai permainan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg - 10 April 2021

Keputusan itu terbayar saat gol Kane pada menit ke-25 dari rebound dan penyelesaian rendah yang tenang 20 menit dari waktu membuat Tottenham dalam posisi memimpin.

Memang, Spurs telah berkembang dari masing-masing dari tiga pertandingan sistem gugur sebelumnya di Liga Europa ketika mereka memenangkan leg pertama.

Kekalahan Zagreb di leg pertama mengakhiri delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi, dan mereka kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu dengan kemenangan liga 5-0 di Varazdin.

The Blues telah menjaga clean sheet dalam delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka, dan penutupan lagi pada hari Kamis sangat penting jika mereka ingin maju.

Namun, terlepas dari hasil positif – selain kalah dari Spurs – juara Kroasia berada dalam kekacauan menjelang pertandingan hari Kamis karena acara di luar lapangan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Bayern Munich vs Union Berlin - 10 April 2021

Pelatih kepala Zoran Mamic mengundurkan diri pada hari Senin setelah dikirim ke penjara selama empat tahun delapan bulan menyusul dakwaan penipuan terkait dengan dana klub.

Damir Krznar akan memimpin leg kedua, tetapi cukup adil untuk mengatakan bahwa persiapan Zagreb untuk pertandingan tersebut jauh dari ideal.

Kekalahan Tottenham dari Arsenal buruk dalam banyak hal karena Mourinho melihat Son Heung-min pincang karena masalah hamstring.

Pemain internasional Korea Selatan akan dinilai, tetapi diperkirakan dia tidak akan tampil lagi sebelum jeda internasional.

Steven Bergwijn adalah pengganti yang jelas untuk datang ke tim pada Kamis, sementara Kane mungkin juga diistirahatkan, membuka tempat bagi Carlos Vinicius.

Pierre-Emile Hojbjerg tidak akan berperan karena skorsing, sementara itu, salah satu dari Harry Winks atau Moussa Sissoko bisa masuk – atau keduanya jika Tanguy Ndombele diistirahatkan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa - 10 April 2021

Zagreb mungkin tanpa manajer tetapi mereka setidaknya memiliki cukup banyak skuad kekuatan penuh untuk dipilih, dengan Sadegh Moharrami satu-satunya cedera yang dikonfirmasi absen.

Pelatih pengganti Krznar diharapkan untuk menjaga hal-hal serupa dengan tim yang dimulai di Stadion Tottenham Hotspur seminggu lalu.

Josko Gvardiol adalah pesaing untuk masuk sebagai bek kiri dengan mengorbankan Marin Leovac.(red)

Prediksi Susunan Pemain Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur
Dinamo Zagreb: Livakovic; Ristovski, Lauritsen, Theophile-Catherine, Gvardiol; Majer, Jakic, Ademi, Ivanusec, Orsic; Petkovic

Tottenham Hotspur : Lloris; Doherty, Sanchez, Dier, Davies; Sissoko, Winks; Lamela, Alli, Bergwijn; Vinicius

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur: 1-2