Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Montenegro vs Gibraltar

oleh -737 views
Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Montenegro vs Gibraltar

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Montenegro vs Gibraltar, Montenegro menjadi tuan rumah bagi Gibraltar pada Sabtu (27 Maret 2021 Pukul 21:00 wib) untuk meraih kemenangan beruntun di Grup G.

Sementara tim tuan rumah memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan awal yang sempurna melawan Latvia, Gibraltar menyerah ke Norwegia dengan skor 3-0.

Di belakang performa mereka selama Liga Bangsa-Bangsa UEFA, bos Montenegro Miodrag Radulovic mengharapkan timnya untuk membuat pekerjaan yang relatif ringan dari Latvia pada Kamis malam.

Namun, meski butuh dua gol dari Stevan Jovetic untuk mendapatkan kemenangan comeback 2-1 di Riga, yang terpenting adalah mengklaim ketiga poin dalam grup yang diperebutkan sengit itu.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Atalanta BC vs Juventus - 18 April 2021

Kemenangan Turki atas Belanda telah membuka pintu bagi pesaing kualifikasi lainnya, meningkatkan taruhan untuk Montenegro saat mereka berusaha untuk menuju pertemuan Selasa dengan Norwegia pada poin maksimum.

Dengan hanya satu kekalahan dalam 10 pertandingan, mereka seharusnya memiliki sedikit masalah dalam mengatasi tim kecil di grup, tetapi Radulovic akan menekankan kepada timnya bahwa selisih gol dapat berperan nanti dalam jadwal.

Montenegro hanya kebobolan tiga gol selama enam pertandingan kandang terakhir mereka, menjaga empat clean sheet selama periode itu.

Meskipun Gibraltar dapat mengklaim telah mencatatkan tiga clean sheet dalam tujuh pertandingan, dua di antaranya adalah melawan San Marino.

Mempertahankan Erling Braut Haaland dan rekannya selama 43 menit awal pekan ini bisa dibilang lebih mengesankan dengan kiper Dayle Coleing menghasilkan penampilan yang menarik.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Europa: Slavia Praha vs Arsenal - 16 April 2021

Masing-masing dari tiga gol Norwegia dicetak selama periode 14 menit di kedua babak, urutan yang akan membuat Julio Cesar Ribas frustrasi setelah ketegasan yang ditunjukkan untuk sebagian besar periode pembukaan.

Meski demikian, Ribas akan merasa bahwa timnya memiliki sesuatu untuk dikerjakan menjelang pertandingan pertama mereka melawan lawan ini.

Meski membutuhkan tiga poin, Radulovic hampir pasti akan membuat sejumlah perubahan menjelang pertandingan berikutnya melawan Norwegia.

Vladimir Jovovic, Fatos Beqiraj dan Aleksandar Boljevic semuanya akan dipertimbangkan untuk peran awal setelah tamasya mereka sebagai pemain pengganti di tengah pekan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Levante vs Villarreal - 19 April 2021

Radulovic mungkin juga ingin mengistirahatkan Stefan Savic, yang berpotensi menggantikan pria Atletico Madrid itu dengan Marko Simic.

Setelah menunjuk skuad besar untuk tiga pertandingan ini, Ribas diharapkan melakukan perubahan pada Gibraltar XI-nya.

Jamie Bosio, Erin Barratt dan Julian Valarino dapat dimasukkan ke dalam skuat, sementara Reece Styche dari tim non-liga Inggris Buxton juga bersaing untuk menjadi starter.(red)

Prediksi Susunan Pemain Montenegro vs Gibraltar
Montenegro : Mijatovic; Marusic, Simic, Vujacic, Radunovic; Scekic, Kosovic; Ivanovic, Jovetic, Haksabanovic; Beqiraj

Gibraltar : Coleing; Sergeant, Chipolina, Wiseman, Mouelhi, Mascarenhas-Olivero; Walker, Annesley, Bosio, Valarino; Styche

Prediksi Skor Montenegro vs Gibraltar: 3-0

EPAPER