Pegawai Kejari Tapsel Divaksinasi 

oleh -203 views
PARA Pegawai Kejari Tapsel saat divaksinasi tim medis. (amran pohan/posmetro)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Petugas dari Dinas Kesehatan Daerah Kabupaten Tapsel memvaksinasi seluruh pegawai dilingkungan Kantor Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan (Kejari Tapsel) di aula Kantor Kejari Tapsel, Sipirok, Rabu ( 17/3/2021).

Kajari Tapsel Ardian,SH mengatakan, seluruh pegawai divaksinasi dan tujuannya, agar para personil bisa lebih meningkatkan immun tubuh dalam melaksanaan tugas sehari hari. Juga mengantisipasi terhindarnya dari serangan corona yang sampai sekarang masih menghantui setiap orang.

BACA JUGA..  Bahas Persiapan PSU Pilkada di Tiga Kabupaten, Gubernur Ingatkan Pentingnya Koordinasi Pihak Terkait

Dikatakan, sebelum dilakukan vaksinasi diawali pengecekan kesehatan. Dan, bagi yang kesehatannya kurang fit tidak di vaksin hingga menunggu kesehatannya pulih sesuai dengan keterangan dokter.

“Pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman dan baik dan sesuai dengan protokol kesehatan. Syukur tak ada satu orangpun personil kita yang alergi dan takut disuntik,” sebutnya.

Kasi Intel Saman Dohar Munthe, salah seorang yang ikut divaksin mengatakan,  kiranya masyarakat jangan takut divaksin.

BACA JUGA..  Eksekusi Lahan Proyek Bendungan Lausimeme Nyaris Ricuh

Sementara dari tim kesehatan dari Puskesmas Danau Marsabut menyebut, orang yang tidak bisa di vaksin ada beberapa kritetianya. Diantaranya bila seseorang itu mengalami penyakit kronis,vpenyakit yang tidak terkontrol.
<span;>”Dan orang yang sedang positif korona, mengidap penyakit kanker dan lain lain,” ujar dr Magriv Nov salah seorang tim. (amp)

EPAPER