MANDIRI SYARIAH

Tebar Diskon, Asyiknya Booking Service Via Honda Sumut

oleh -211 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Untuk kesekian kalianya PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut bersama seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menunjukkan kualitas dan komitmennya untuk terus menemani konsumen dengan layanan purna jual terbaik. Hal tersebut dibuktikan dengan menghadirkan promo khusus bagi konsumen setianya yang memanfaatkan aplikasi Honda Sumut saat booking service.

Melalui promo ini, Honda akan memberikan diskon yang bagi setiap konsumen yang melakukan booking servis melalui aplikasi Honda Sumut sebesar 10 s/d 20 persen. Niat baik Honda ini sendiri terinspirasi melihat pola hidup masyarakat yang mulai terbiasa menggunakan media digital mengingat masih merebaknya wabah pandemi Covid-19 yang menyebabkan adanya pembatasan aktivitas pada lingkungan sosial.

BACA JUGA..  Rapat Pleno Latsitarda Nusantara XLI/2021, Gubernur Berharap Sumut Jadi Tuan Rumah yang Baik

Bersama layanan booking service AHASS di wilayah Sumut akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen motor Honda dalam melakukan proses perawatan. Dimana konsumen tidak perlu takut berada di kerumunan karena dengan booking service melalui aplikasi Honda Sumut berbagai kemudahan lainnya juga akan diperoleh, seperti tidak buang waktu tunggu lama/ tidak perlu antri, proses booking sederhana dan mudah, dan jika enggan untuk berkunjung ke AHASS, maka konsumen dapat memilih layanan AHASS Servis Kunjung (ASK) yang akan memberikan layanan dengan mengunjungi konsumen.

BACA JUGA..  Gubernur Usulkan Perbaikan 447 Km Jalan Provinsi Masuk PSN

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, dengan semangat Satu Hati, pihaknya akan terus berupaya menghadirkan kemudahan kepada konsumennya yang setia melakukan perawatan pada motor kesayangannya, salah satunya dengan menghadirkan layanan booking service yang memudahkan konsumen memilih waktu kunjungan service sesuai jadwal luang yang dimilikinya, serta tawaran promo diskon menarik yang dapat membantu meringankan beban konsumen.

“Saat ini motor menjadi salah satu armada yang banyak dipakai masyarakat sebagai teman berakitivitas. Karenanya, untuk menjamin keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, maka pastikan motor mendapatkan perawatan dalam hal servis terbaik dari AHASS yang memiliki mekanik tersertifikasi dan kunci sesuai standar Honda Jepang,” ujar Min Hian.

BACA JUGA..  Yayasan AHM Kembali Berikan Beasiswa untuk Pelajar & Guru

Konsistensi AHASS sendiri dalam memberikan kemudahan layanan purna jual bagi semua konsumen Honda juga sudah teruji. Dimana AHASS selalu berupaya berinovasi untuk memberikan fasilitas layanan yang cepat, mudah, dan efisien dalam perawatan motor Honda yang diwujudkan dengan berbagai program layanan seperti halnya, booking service, ASK, dan pit express untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. (ril/bdh)