Servis Motor dengan Untung Berlimpah, Hanya di AHASS

oleh

POSMETROMEDAN.com – Sebagai upaya menemani para pecinta motor Honda dengan layanan purna jual terbaik di wilayah Sumatera Utara (Sumut), PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda bersama seluruh garda terdepannya tidak henti meningkatkan kualitas layanan 179 jaringan  Astra Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar diberbagai wilayah Sumut.

Komitmen tersebut disampaikan Honda melalui aktivitas “Ngobrol Seru” yang tayang di channel Youtube Indako Honda Sumut pada 13 Februari 2021. Dimana kali ini para Honda Lovers dapat menambah wawasan dan informasi tentang pentingnya servis motor di AHASS yang disampaikan Edi Sudrajad selaku Service Network Head PT Indako Trading Coy.

Edi Sudrajad mengungkapkan, melakukan pengecekan motor secara berkala sangat perlu dilakukan untuk seluruh pengguna kendaraan bermotor, namun kecerdasan memilih bengkel yang tepat juga menjadi hal penting yang harus dilakukan. Dengan perawatan berkala di bengkel AHASS yang selalu memberikan pelayanan yang unggul dan terpercaya, maka segudang keuntungan juga akan menjadi milik konsumen.

BACA JUGA..  Grand Opening Raja Sambal Cobek, Pj Bupati Ajak Mak Beti Kembangkan Wisata Langkat

Upaya memberikan kepuasan kepada konsumen dibuktikan Honda dengan layanan purna jual AHASS yang terus dikembangkan sejalan dengan kebutuhan konsumen, dimana AHASS sendiri memiliki berbagai keunggulan dibandingkan bengkel konvensional, seperti halnya standarisasi skill  yang memastikan kompetensi seluruh mekanik sudah tersertifikasi  dan ahli dibidangnya. Selain itu AHASS juga memiliki Standarisasi Tools yang mendukung proses servis menjadi lebih mudah dan aman, serta garansi service yang memberikan jaminan perawatan terbaik bagi pengguna motor Honda.

Berbagai fasilitas yang memanjakan konsumen juga dihadirkan AHASS. Tidak hanya menyediakan banyak Pit servis guna mempercepat proses perawatan motor, namun AHASS juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan AC, Televisi dan juga bahan bacaan yang membuat konsumen betah. Kenyamanan lainnya juga diberikan AHASS dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, bahkan motor konsumen juga  akan disemprot cairan disinfektan baik sebelum dan sesudah diservis.

BACA JUGA..  Grand Opening Raja Sambal Cobek, Pj Bupati Ajak Mak Beti Kembangkan Wisata Langkat

Untuk memberikan kemudahan bagi konsumen, berbagai layanan servis pun ditawarkan di AHASS. Sebut saja, layanan booking servis (Layanan yang dapat dipesan sesuai waktu yang diinginkan konsumen) yang dapat dimanfaatkan dengan mendownload aplikasi Honda Sumut di Playstore. Bersama aplikasi ini, maka pelanggan dapat memilih jenis layanan yang diinginkan, seperti layanan pit express (servis bebas antri dan cepat untuk konsumen yang membutuhkan penggantian oli dan part tertentu). Selain itu AHASS juga menawarkan layanan AHASS Servis Kunjung (ASK) dengan mekanik terlatih dan tools yang lengkap akan memberikan layanan servis dengan mengunjungi pelanggan baik ke rumah maupun ke kantor.

BACA JUGA..  Grand Opening Raja Sambal Cobek, Pj Bupati Ajak Mak Beti Kembangkan Wisata Langkat

“Bagi yang baru saja membeli sepeda motor sebaiknya lakukan perawatan berkala sesuai arahan pada buku panduan servis. Selanjutnya teruslah melakukan perawatan motor secara rutin di AHASS, karena selain dapat memastikan motor prima dan mendukung #Cari_aman di jalan, servis di AHASS juga tidak menghilangkan masa garansi yang diberikan oleh pabrikan, seperti halnya garansi komponen kelistrikan, rangka, mesin, dan garansi komponen injeksi, “ ujar Edi Sudrajad. (ril/bdh)