Razia Narkoba, Oknum TNI Gadungan Tak Berkutik

oleh
Razia Narkoba, Oknum TNI Gadungan Tak Berkutik
DIAMANKAN: Oknum TNI gadungan diamankan polisi saat melakukan penggerebekan di pemukiman warga Jalan Medan-Binjai Km 12, Desa Pujimulio Kecamatan Sunggal, Selasa (16/2/2021) malam.(IST/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.com – Polsek Medan Sunggal menggerebek lokasi penyalahgunaan narkoba di Jalan Medan-Binjai Km 12, Desa Pujimulio, Kecamatan Sunggal, Selasa (16/2/2021) malam.

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, penggerebekan yang dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah.

Selanjutnya diturunkan tim ke lokasi hingga membuat sejumlah warga panik lalu kabur karena sedang bermain judi.

“Petugas berhasil mengamankan dua pria yang berusaha melarikan diri ke semak-semak saat digerebek. Dari keduanya, disita barang bukti satu paket sabu yang sempat dibuang,” ujar Yasir kepada wartawan, Rabu (17/2/2021).

Setelah mengamankan kedua pria itu petugas melakukan penyisiran.

Hasilnya, diamankan seorang laki-laki mengaku anggota TNI. Namun pria tersebut tidak bisa menunjukkan identitasnya.

“Selain pistol mainan, kami juga menyita dua amunisi asli dan baju loreng TNI lengkap dengan atributnya,” sambung Yasir.

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya juga menyita satu unit mesin judi jackpot dari lokasi. Kemudian, seluruh barang bukti, anggota TNI gadungan dan dua pelaku narkoba diboyong personel ke Mapolsek Medan Sunggal.

“Petugas sedang mendalami keterangan para pelaku untuk proses hukum dan pengembangan kasus,” pungkasnya.(ris/pmg/ras)