Ketua KNPI Kota Medan Apresiasi Pelantikan Walkot Kota Medan

oleh -245 views
Ketua DPD KNPI Kota Medan, Hasan Ali SH. (Sormin/Posmetro)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Ketua DPD KNPI Kota Medan, Hasan Ali SH mengucapkan selamat atas pelantikan Bobby Nasution dan Aulia Rachman selaku Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan periode 2021-2024 oleh Gubsu Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubsu, Medan, Sumatera Utara pada Jumat (26/2/2021) pukul 09.05 WIB.

Hasan Ali berharap semoga amanah dan program yang sudah direncanakan dapat dilaksanakan demi kesejahteraan warga Kota Medan.

BACA JUGA..  Gawat! Sewa Ruko Rp 60 Juta, Masuk Kas Daerah Cuma Rp 1 Juta

“Semoga amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik guna meningkatkan pembangunan serta kesejahteraan warga Kota Medan,” ujar Hasan Ali.

Hasan Ali juga berharap menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut dapat mengakomodir dan mendukung segala kegiatan pemuda di Kota Medan.

“Saya yakin visi dan misi yang diemban Bobby Nasution dan Aulia Rachman menjadikan Kota Medan lebih maju dan warga akan lebih sejahtera akan tercipta,” tambah Hasan.

BACA JUGA..  Wali Kota Ingin Bentuk Masjid Yang Mandiri di Medan

Bobby Nasution dan Aulia Rachman dengan ‘Kolaborasi Medan Berkah’ akan menjadikan Kota Medan lebih bersih dan rapi. Banjir akan diatasi, jalan berlubang akan diperbaiki, sampah-sampah akan dibersihkan, layanan publik, pendidikan dan kesehatan akan diperbaiki.

“Dan yang utama korupsi dan pungli akan dihapus,” jelas Hasan Ali.

Hasan Ali menegaskan, program kesejahteraan warga yakni salah satunya meningkatkan pendapatan guru mengaji hingga sekolah Minggu.

BACA JUGA..  Gandeng Inovator asal Singapura, DKP Medan Ubah Sampah jadi Pupuk Langsung 

Hasan Ali SH juga mengajak warga Kota Medan ikut berperan aktif mendukung program Bobby Nasution dan Aulia Rachman. (sor)

EPAPER