MANDIRI SYARIAH

CBR vs Verza! Ibu Muda Tewas, 1 Bocah Luka-luka

oleh -1.548 views
LAKA: Kolase lakalantas ibu muda.(IST/POSMETRO MEDAN)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com– Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Lubuk Pakam – Galang dekat klinik praktek Dr Tuti Batu Lapan di Dusun I, Desa Sidodadi, Kecamatan Pagar Merbau, Deli Serdang.

Honda CBR BK 2152 AHP tabrakan dengan Honda Verza BK 2879 VBC, Selasa (9/2/2021) pagi. Akibatnya, seorang ibu muda tewas dan 2 lagi luka-luka.

BACA JUGA..  Gultom Tewas Terpanggang, Rumah Kontrakan Ludes

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Sri Lestari Widodo menjelaskan, Honda Verza yang dikendarai oleh Sani Rahayu (30) berboncengan dengan Tria Husni (10), keduanya warga Dusun Melati, Desa Jati Rejo, Kecamatan Pagar Merbau, Deli Serdang, datang dari arah Galang menuju ke arah Lubuk Pakam.

Setiba di lokasi, Rahayu berbelok ke kanan. Diduga kurang memperhatikan kendaraan di belakangnya, saat bersamaan datang Honda CBR yang dikendarai Aprilio Fernando Sanchez Ompusunggu (19) warga Jalan Cempaka, Lingkungan VI, Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang, Deli Serdang. Kecelakaan pun terjadi.

BACA JUGA..  Gultom Tewas Terpanggang, Rumah Kontrakan Ludes

Akibatnya, Aprilio mengalami luka lecet di kaki dan tangan hingga menjalani perawatan di klinik praktek Dr Tuti. Sedangkan Rahayu mengalami luka memar di kepala dan hidung mengeluarkan darah.

Sehingga dilarikan ke RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam. Nahas, korban menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan. Sementara Tria mengalami luka robek di kaki kanan dan dirawat di klinik praktek Dr Tuti.

BACA JUGA..  Gultom Tewas Terpanggang, Rumah Kontrakan Ludes

“Barang bukti kedua kendaraan telah diamankan untuk penyelidikan dan penyidikan,” tuturnya.(asw/ras)