MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Real Madrid vs Celta Vigo

oleh -56 views

POSMETROMEDAN.COM Real Madrid akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka menjamu Celta Vigo yang telah direvitalisasi pada Sabtu malam di pertandingan pertama mereka di tahun 2021.

Tim asuhan Zinedine Zidane akan memasuki kontes setelah bermain imbang 1-1 dengan Elche pada Rabu malam, sementara Celta melanjutkan performa luar biasa mereka dengan sukses 2-1 atas Huesca.

Madrid ingin meraih enam kemenangan liga berturut-turut pada Rabu malam, dan sang juara memimpin di Estadio Manuel Martinez Valero pada menit ke-20 melalui Luka Modric.

Elche menyamakan skor di awal babak kedua, dan tim asuhan Zidane tidak bisa menemukan yang kedua karena mereka gagal menang di kompetisi teratas Spanyol untuk pertama kalinya sejak akhir November.

Los Blancos tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir, mencatat kemenangan atas Sevilla, Atletico Madrid, Athletic Bilbao, Eibar dan Granada untuk naik ke posisi kedua.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: VfB Stuttgart vs Monchengladbach

Juara bertahan hanya dua poin di belakang pemuncak klasemen Atletico Madrid, tetapi tim Diego Simeone memiliki dua pertandingan di tangan lawan mereka, yang merupakan indikasi kekuatan mereka di puncak menuju 2021.

Madrid akan mengincar kemenangan liga ke-11 mereka musim ini akhir pekan ini, tetapi mereka ditahan imbang 1-1 oleh Celta pada pertandingan terkait selama kampanye 2019-20 dan akan mewaspadai tim tamu yang sedang dalam performa terbaiknya.

Penampilan Celta sejak Eduardo Coudet menjadi pelatih kepala baru klub sangat luar biasa, menang enam kali dan hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan mereka di bawah pelatih berusia 46 tahun itu.

The Sky Blues telah bangkit dari luar zona degradasi ke posisi delapan dan sekarang hanya dua poin di belakang Barcelona yang berada di urutan keenam, yang menunjukkan perubahan haluan mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Freiburg vs Eintracht Frankfurt

Rekor enam kemenangan, lima imbang dan lima kekalahan telah memberi mereka 23 poin, dan mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kemenangan 2-1 atas Huesca pada Rabu malam.

O Celtina pasti akan menjadi tim yang tidak diunggulkan menuju pertandingan hari Sabtu, tetapi kehilangan poin Madrid melawan Elche telah memberi mereka alasan untuk optimis, dan tidak diragukan lagi bahwa tim tamu mampu merugikan sang juara karena kualitas mereka di sepertiga akhir pertandingan. bidang.

Madrid akan kembali tanpa jasa Rodrygo Goes karena masalah hamstring, tetapi sang juara berada dalam kondisi yang sangat baik menuju kontes ini.

Eden Hazard tampil dari bangku cadangan melawan Huesca dan sekali lagi diharapkan menjadi salah satu pemain pengganti di sini, dengan Zidane diharapkan untuk menjaga sebagian besar tim yang dimulai pada Rabu malam.

Kemungkinan akan ada perubahan di bek kiri, dengan Ferland Mendy menggantikan Marcelo, sementara mungkin juga ada perubahan di sisi kiri serangan dengan Vinicius Junior berpotensi masuk menggantikan Marco Asensio.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lyon vs Metz

Adapun Celta, Kevin Vazquez, Sergio Alvarez dan David Junca tetap tidak tersedia untuk seleksi, tetapi tim tamu tidak mendapatkan masalah baru saat melawan Huesca.

Coudet memiliki banyak pilihan untuk perubahan, dengan orang-orang seperti Fran Beltran, Miguel Baeza dan Okay Yokuslu semuanya mendorong untuk memulai, setelah tampil dari bangku cadangan pada Rabu malam.

Para pengunjung diharapkan untuk pergi dengan sisi terkuat yang tersedia, yang berarti bahwa Nolito, Iago Aspas, Santi Mina dan Denis Suarez semuanya harus berada di starting XI.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid : Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Vazquez

Celta Vigo : Blanco; Mallo, Araujo, Murillo, Olaza; Mendez, D Suarez, Tapia, Nolito; Mina, Aspas