MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Real Betis vs Sevilla

oleh -80 views

POSMETROMEDAN.COM – Salah satu pertandingan yang paling dinantikan dalam kalender La Liga akan berlangsung pada Sabtu sore saat Real Betis menyambut Sevilla di Estadio Benito Villamarin untuk derby Seville.

Betis telah mengumpulkan 19 poin dari 16 pertandingan mereka musim ini untuk menempati posisi ke-10 dalam klasemen, sementara rekor impresif Sevilla baru-baru ini telah membuat mereka naik ke posisi keempat.

Tidak ada tim di papan atas Spanyol yang kalah dalam pertandingan lebih banyak dari Betis musim ini, dengan tim Manuel Pellegrini menderita sembilan kekalahan dalam 16 pertandingan mereka; enam kemenangan dan satu hasil imbang telah membuat mereka mengumpulkan 19 poin, yang cukup untuk posisi 10 di tabel saat ini.

Konsistensi telah menjadi masalah serius bagi Betis selama kampanye 2020-21, dan mereka akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan kekalahan 4-3 di Levante.

Los Verdiblancos telah mengambil empat poin dari dua pertandingan liga kandang terakhir mereka, berbagi poin dengan Villarreal pada 13 Desember sebelum mencatat kemenangan 1-0 atas Cadiz 10 hari kemudian.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Copa Del Rey: Alcoyano vs Real Madrid

Setelah menyelesaikan musim ke-15 yang mengecewakan musim lalu, tim Sevilla pasti akan mencari peningkatan pada 2020-21, tetapi sulit untuk membayangkan mereka mengklaim finis di babak atas karena ketidakpastian mereka, yang telah membuat mereka kebobolan 30 kali. 16 pertandingan – rekor pertahanan terburuk di La Liga.

Sevilla, bagaimanapun, tampaknya dengan tegas menuju ke arah yang benar sekali lagi, setelah kembali ke empat besar pada Selasa malam berkat kemenangan 2-0 atas Villarreal.
Lucas Ocampos dan Youssef En-Nesyri mencetak gol melawan Yellow Submarine, dan tim asuhan Julen Lopetegui kini telah menang dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Pemegang Liga Europa kalah tiga pertandingan berturut-turut antara 17 Oktober dan 31 Oktober tetapi hanya menderita satu kekalahan sejak itu dan akan berusaha untuk naik ke posisi ketiga dalam klasemen akhir pekan ini.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Atalanta vs Genoa

Saat ini, Sevilla memiliki poin yang sama dengan peringkat ketiga Real Sociedad dan tujuh poin di belakang peringkat kedua Real Madrid, tetapi mereka memiliki dua pertandingan di tangan di kedua sisi tepat di atas mereka.

Los Nervionenses sebenarnya telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Betis, termasuk kemenangan 2-1 pada pertandingan yang sesuai musim lalu, tetapi Betis telah menang dalam dua dari enam pertemuan terakhir mereka.

Betis saat ini adalah salah satu tim yang paling terpukul di liga dalam hal cedera, dengan Claudio Bravo, Alex Moreno, Marc Bartra, William Carvalho dan Victor Camarasa semuanya berada di pinggir lapangan.

Cristian Tello bergabung dengan daftar cedera pada hari Selasa, sementara itu, karena ia mengalami masalah pangkal paha dalam kekalahan dari Levante, yang kemungkinan akan membuatnya absen dari kontes ini.

Pellegrini diperkirakan akan membuat perubahan untuk pertandingan akhir pekan ini, dengan Sergio Canales yang fit kembali sebagai starter, sementara Antonio Sanabria bisa kembali melalui tengah.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Schalke 04 vs FC Koln

Adapun Sevilla, Tomas Vaclik dan Sergio Escudero tetap meragukan derby Seville karena cedera, sementara gelandang berpengalaman Fernando akan absen karena skorsing karena kartu kuning yang ia ambil saat melawan Villarreal.

Lopetegui dapat memutuskan untuk memilih sebagian besar pemain yang sama yang dimulai melawan Kapal Selam Kuning, yang berarti bahwa En-Nesyri kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di ujung serangan atas striker berpengalaman Luuk de Jong.

Munir El Haddadi, Oliver Torres dan Oscar Rodriguez termasuk di antara mereka yang mencari tempat di samping, tetapi Nemanja Gudelj bisa menggantikan Fernando yang terkena skorsing di tengah taman.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Real Betis : Joel; Emerson, Mandi, Ruiz, Miranda; Rodriguez, Guardado; Fekir, Canales, Ruibal; Sanabria

Sevilla : Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Gudelj, Jordan; Ocampos, En-Nesyri, Suso