MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nimes vs Lille

oleh -87 views
Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nimes vs Lille

POSMETROMEDAN.COM – Nimes akan bertujuan untuk mengikuti jejak Angers dan melakukan kemenangan mengejutkan yang tidak mungkin terjadi melawan Lille ketika kedua belah pihak saling mengunci di Stade des Costieres pada hari Sabtu.

Dua puluh empat poin dan 17 tempat memisahkan kedua tim di klasemen, dengan tuan rumah terpuruk di bawah sementara Lille duduk di urutan ketiga setelah 18 pertandingan.

Jerome Arpinon tidak merahasiakan kekecewaannya setelah Nimes dihancurkan oleh sesama rival degradasi di Strasbourg, yang memukul Les Crocodiles selama lima tanpa balas pada Rabu malam.

Seolah-olah kebobolan kwintet gol belum cukup buruk, Nimes juga memberikan tiga penalti pada malam itu – salah satunya dari Ludovic Ajorque yang diselamatkan oleh Baptiste Reynet – dan Arpinon tidak menahan diri setelah pertandingan saat dia mengecam performa timnya. di Stade de la Meinau.

Kekalahan 5-0 membuat Nimes tertinggal di posisi ke-20 dengan prospek bertahan hidup menjadi semakin tidak mungkin, dengan empat poin memisahkan pasukan Arpinon dari tempat aman setelah Nantes dan Dijon sama-sama berhasil mengambil satu poin dari pertemuan tengah pekan mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Brest vs Rennes

Sejauh ini, tidak ada tim di liga yang mengirimkan lebih banyak gol daripada Nimes (39), dan Les Crocodiles juga kalah lebih banyak di kandang daripada klub lain mana pun di musim Ligue 1 2020-21 – kalah tujuh kali dalam sembilan pertandingan. wilayah.

Bahkan jika Nimes menghasilkan hasil yang tidak terpikirkan melawan Lille, tiga poin tidak akan cukup bagi tim basement liga untuk keluar dari tiga terbawah, dan mereka sekarang menghadapi tim Dogues dengan satu poin untuk dibuktikan setelah kekalahan mengejutkan. di hari Rabu.

Tawaran gelar Ligue 1 Lille mengalami pukulan signifikan dalam pertandingan pertama mereka tahun 2021 saat mereka kalah 2-1 dari tim luar Eropa Angers, yang mencetak dua gol di awal melalui Romain Thomas sebelum Burak Yilmaz membalaskan satu gol untuk Les Dogues.

Kekalahan di Stade Pierre-Mauroy – kekalahan pertama mereka di kandang dalam kampanye liga – secara tiba-tiba mengakhiri tujuh pertandingan tak terkalahkan Lille di papan atas Prancis saat mereka kalah dari Lyon di puncak klasemen.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lyon vs Metz

Pasukan Christophe Galtier sekarang terpaut tiga poin setelah Lyon menang melawan Lens dan turun ke posisi ketiga menyusul kebuntuan Paris Saint-Germain dengan Saint-Etienne, dengan hanya selisih gol yang memisahkan Lille dari sang juara.

Les Dogues gagal memulai Tahun Baru dengan cara yang ideal, tetapi perjalanan ke Nimes bisa menjadi tonik yang sempurna untuk Galtier dan rekan-rekannya saat mereka berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan menjaga tekanan di dua teratas.

Nimes terakhir kali merebut poin dalam pertemuan dengan Lille pada Februari 1999, meskipun Les Dogues harus berterima kasih kepada gol penyama kedudukan Victor Osimhen saat mereka menyelamatkan hasil imbang 2-2 dalam pertarungan terakhir mereka dengan tim basement divisi itu musim lalu.

Bek sayap Nimes Florian Miguel melakukan servis kedua dari larangan dua pertandingan setelah kartu merahnya melawan Dijon pada bulan Desember, tetapi kembalinya Birger Meling telah meredakan kekhawatiran Arpinon di bek kiri.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: VfB Stuttgart vs Monchengladbach

Namun, sesama bek Pablo Martinez dan Loick Landre tetap absen, seperti halnya Sidy Sarr – korban cedera kaki selama sesi latihan.

Arpinon menegaskan bahwa dia hanya akan memilih pemain yang bersedia untuk memperebutkan jersey setelah dipermalukan pada hari Rabu di Strasbourg, jadi tidak mengherankan melihat pemain seperti Lamine Fomba, Niclas Eliasson dan Yassine Benrahou kembali ke starting XI pertama.

Lille sekali lagi dalam krisis di bek kanan karena Zeki Celik – yang dikaitkan dengan kepindahan ke Everton – telah kembali dengan cepat ke ruang perawatan bersama Jeremy Pied.

Yusuf Yazici dan Ronald Araujo yang positif COVID akan absen sekali lagi, tetapi Renato Sanches berpotensi kembali dari cedera paha pada waktunya untuk perjalanan ke Nimes.

Jika Sanches belum diizinkan untuk kembali beraksi, Boubakary Soumare adalah opsi lain untuk mengganti ruang mesin.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Nimes : Reynet; Burner, Briancon, Guessoum, Meling; Fomba, Cubas; Ferhat, Benrahou, Eliasson; Roux

Lille : Maignan; Djalo, Fonte, Botman, Bradaric; Ikone, Andre, Soumare, Bamba; David, Yilmaz