MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Koln vs Augsburg

oleh -79 views

POSMETROMEDAN.COM FC Koln dan Augsburg sama-sama akan mengincar 2021 dengan kemenangan ketika kedua tim Bundesliga saling berhadapan di RheinEnergieStadion pada Sabtu sore.

Tuan rumah berhasil melaju di DFB-Pokal sebelum Natal dengan kemenangan 1-0 atas VfL Osnabruck, sedangkan Augsburg tersingkir dari kompetisi di tangan RB Leipzig.

Terlepas dari posisi genting Koln di dekat kaki klasemen Bundesliga, mereka berhasil meningkatkan hasil mereka di penghujung tahun 2020 dan dapat menatap Tahun Baru dengan sedikit rasa optimisme.

Pasukan Markus Gisdol hanya menderita kekalahan dalam satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi setelah awal musim yang menyedihkan, dan tuan rumah akhir pekan ini berhasil menahan RB Leipzig tanpa gol dalam pertandingan liga terakhir mereka pada tahun 2020.

Namun, perjuangan Billy Goats di tambalan mereka sendiri terdokumentasi dengan baik dan Gisdol telah menyaksikan kedua kemenangan timnya musim ini datang di jalan – dengan Borussia Dortmund dan Mainz jatuh ke Koln dalam beberapa pekan terakhir.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Fiorentina vs Crotone

Sejak awal musim, Koln telah kalah dalam lima dari tujuh pertemuan Bundesliga mereka di RheinEnergieStadion, meskipun kemenangan 1-0 DFB-Pokal atas tim lapis kedua VfL Osnabruck tepat sebelum Natal mengakhiri kerusuhan kandang mereka, dengan Anthony Modeste mencetak satu-satunya gol. gol dalam game itu.

Tidak mungkin bagi tuan rumah untuk turun ke dua terbawah, tetapi kekalahan dari Augsburg membuka pintu bagi Arminia Bielefeld untuk keluar dari tempat playoff degradasi pada akhir pekan pertama Tahun Baru.

Sementara Koln mampu mencegah serangan merajalela Leipzig mencetak gol pada bulan Desember, Augsburg tidak dapat mereplikasi prestasi seperti itu karena perjalanan DFB-Pokal mereka berakhir di babak kedua.

Willi Orban, Yussuf Poulsen dan Angelino semuanya mencetak gol saat Leipzig menang 3-0 atas Augsburg, yang juga semakin mendekati bahaya setelah serangkaian hasil buruk di papan atas Jerman.

Pasukan Heiko Herrlich dihukum mati oleh Eintracht Frankfurt di kandang mereka sendiri sebelum Natal dan hanya berhasil mengalahkan Arminia yang baru dipromosikan sejak Halloween – sebuah lari yang juga termasuk kekalahan dari Hertha Berlin dan Hoffenheim serta hasil imbang dengan basement sisi Schalke.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: Cheltenham vs Manchester City

Terlepas dari performa buruk mereka, Augsburg masih lebih dekat ke enam besar daripada zona degradasi dan berpotensi menemukan diri mereka kembali di paruh atas dengan kemenangan jika hasil lain sesuai akhir pekan ini.

Tiga pertemuan terakhir antara Koln dan Augsburg telah berakhir dengan kedua belah pihak masing-masing mencetak satu gol, tetapi Billy Goats tidak pernah menang melawan lawan mereka sejak kampanye 2011-12.

Pemain sayap Koln Ismail Jakobs menjadi starter dalam kemenangan piala atas Osnabruck pada 22 Desember, tetapi sejak itu ia menderita sakit dan diperkirakan tidak akan tampil akhir pekan ini.

Jan Thielmann bisa disambut kembali ke lineup awal dengan tangan terbuka tanpa kehadiran Jakobs, tetapi Sebastian Andersson dan Florian Kainz masih di ruang perawatan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Aston Villa vs Newcastle United

Rafael Czichos telah kembali berlatih dan merupakan opsi untuk mengubah pertahanan Koln, tetapi sulit untuk melihat salah satu anggota empat bek yang mencegah Leipzig keluar dari tim.

Adapun Augsburg, bek kanan Raphael Framberger jelas absen karena masalah otot, jadi Robert Gumny akan membuat start kelimanya di kampanye Bundesliga.

Striker Alfred Finnbogason melewatkan kekalahan DFB-Pokal dari Leipzig tetapi belum absen dari pertandingan ini, jadi Herrlich dapat bermitra dengannya dengan Florian Niederlechner jika dia pulih tepat waktu.

Andre Hahn tidak dianggap terlalu jauh untuk kembali setelah pulih dari virus corona, tetapi Fredrik Jensen, Jan Moravek dan Noah-Joel Sarenren-Bazee semuanya tetap absen.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
FC Koln : Horn; Wolf, Mere, Bornauw, Katterbach; Skhiri, Rexhbecaj, Ozcan; Drexler, Modeste, Thielmann

Augsburg : Gikiewicz; Gumny, Uduokhai, Gouweleeuw; Iago; Caligiuri, Khedira, Gruezo, Vargas; Niederlechner, Gregoritsch