MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Hoffenheim vs Arminia Bielefeld

oleh -98 views
Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Hoffenheim vs Arminia Bielefeld

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Hoffenheim akan bertujuan untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi ketika mereka menyambut Arminia Bielefeld di Rhein-Neckar-Arena untuk pertandingan Bundesliga hari Sabtu.

Hanya dua poin yang memisahkan tim-tim di klasemen menuju babak 16 besar, dengan tuan rumah di urutan ke-14, sementara Arminia duduk di urutan ke-15.

Hoffenheim melakukan perjalanan ke tim Schalke yang belum pernah merasakan kemenangan dalam 30 pertandingan Sabtu lalu, dengan pertemuan itu mewakili peluang utama bagi pasukan Sebastian Hoeness untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan kandang dari Greuther Furth dan Freiburg.

Namun, Schalke menghasilkan kinerja yang luar biasa untuk mengalahkan Hoffenheim 4-0 dan mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan mereka yang terik, dengan anak didik Amerika Matthew Hoppe mencetak hat-trick, sementara Amine Harit juga ikut beraksi.

Hasil yang meredam ke sisi Schalke yang bermasalah hanya akan meningkatkan tekanan di pundak Hoeness, dengan timnya sekarang kalah lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi setelah awal yang relatif kuat untuk kampanye.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Rangers vs Royal Antwerp

Hoffenheim diharapkan untuk menantang tempat Eropa sekali lagi musim ini, tetapi hanya empat poin yang memisahkan Die Kraichgauer dari tiga terbawah, dan 30 gol yang telah mereka kirim musim ini adalah yang tertinggi ketiga di liga di belakang Schalke dan Mainz.

Sejujurnya, tuan rumah harus puas dengan skuad yang sangat menipis karena banyaknya cedera, dan mereka akan lebih bertekad untuk mengakhiri kebiasaan mereka dan berpotensi naik di atas Werder Bremen dan Hertha Berlin – jika hasilnya pergi jalan mereka – hingga ke-12 dalam tabel.

Sebaliknya, Arminia melakukan prospek bertahan hidup mereka dengan kemenangan 1-0 atas Hertha Berlin akhir pekan lalu – pertandingan keempat berturut-turut di mana pasukan Uwe Neuhaus menang atau kalah dengan skor itu.

Gol pertama Reinhold Yabo musim ini mendorong Arminia meraih kemenangan kedua mereka dalam tiga pertandingan menyusul lagi 1-0 di Schalke pada bulan Desember, dan kemenangan atas Hertha itu mengangkat pasukan Neuhaus keluar dari posisi tiga terbawah dengan mengorbankan Koln – yang dibabat 5- 0 oleh Freiburg.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Brighton

Tim tamu gagal mendapatkan satu poin pun dari pertandingan mereka pada bulan Oktober dan November, tetapi mereka sekarang berhasil meraih kemenangan tiga kali dalam enam pertandingan terakhir mereka, meskipun masalah mereka di lini depan masih sangat hidup.

Terlepas dari kemunculan Ritsu Doan di sisi kanan serangan, Arminia hanya mampu mencetak 10 gol dari 15 pertandingan pertama mereka – paling sedikit di liga – tetapi mereka juga mengirim jumlah gol yang sama dengan Bayern Munich (24) .

Sejarah terbaru menunjukkan bahwa pasti akan ada pemenang dan pecundang dalam pertandingan ini; Arminia belum berbagi rampasan dalam pertandingan sejak 19 September, dan Hoffenheim meraih kemenangan beruntun ketika kedua belah pihak bertemu pertama kali dalam kampanye 2008-09.

Gelandang Hoffenheim Christoph Baumgartner diskors untuk pertandingan ini setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Schalke, dan tempatnya dapat diisi oleh Florian Grillitsch jika ia mampu mengatasi masalah perut.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Brugge vs Dynamo Kiev

Ryan Sessegnon dan Robert Skov sama-sama berjuang dengan masalah otot tetapi bisa kembali ke sini juga, sementara pemain seperti Kevin Akpoguma, Pavel Kaderabek, Dennis Geiger dan Sebastian Rudy semuanya tetap absen.

Ada optimisme atas kebugaran Havard Nordtveit untuk pertandingan ini juga, tetapi daftar cedera Hoffenheim bisa tetap menjadi dua digit jika para pemain yang terkena dampak tidak dapat pulih tepat waktu.

Arminia tidak memiliki banyak masalah cedera untuk laga ini, tetapi Manuel Prietl dan Andreas Voglsammer belum kembali berlatih penuh karena masalah otot dan keduanya tampaknya akan absen di sini.

Oleh karena itu, Marcel Hartel harus bermitra dengan Fabian Kunze di lini tengah sekali lagi, dan Neuhaus bisa menaruh kepercayaannya pada XI yang sama dari kemenangan penting mereka atas Hertha.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Hoffenheim : Baumann; Brenet, Vogt, Posch, Sessegnon; Samassekou, Grillitsch; Bebou, Kramaric, Skov; Belfodil

Arminia Bielefeld : Ortega Moreno; Brunner, Pieper, Nilsson, Laursen; Doan, Hartel, Kunze, Yabo; Klos, Cordova