MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Hertha Berlin vs Schalke 04

oleh -74 views

POSMETROMEDAN.COM Hertha Berlin menghadapi Schalke di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak berharap Tahun Baru akan membawa beberapa hasil yang lebih baik dan lintasan yang lebih baik di klasemen.

Memang, tim tamu berada dalam mode krisis, mendekam terpaut tujuh poin dari keselamatan setelah rentetan 29 pertandingan tanpa kemenangan yang menakjubkan sejak musim lalu.

Hertha, sementara itu, hanya tiga poin di atas zona degradasi sendiri setelah hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan telak 4-1 di Freiburg, bukan cara yang diinginkan Bruno Labbadia untuk menutup tahun 2020.

Vincenzo Grifo melanjutkan penampilannya yang luar biasa akhir-akhir ini untuk tuan rumah dengan menyambut umpan silang melengkung brilian Jonathan Schmid di tiang belakang, meskipun ia bersalah karena melakukan pemborosan ketika mencoba untuk memotong mantan kiper Freiburg Alexander Schwolow untuk menggandakan keunggulan timnya, dengan tidak ada kiper tembakan. dari itu.

BACA JUGA..  Tubuh Penuh Luka Tusukan, Mr X Tewas Telungkup di Parit

Dodi Lukebakio menghukum kurangnya kekejaman penyerang lawannya dengan mengetuk rumah di tiang belakang setelah umpan silang yang dibelokkan jatuh ke jalurnya, tetapi tim Christian Streich mengalami kerusuhan setelahnya, dengan gol dari Ermedin Demirovic, Manuel Gulde dan Nils Petersen mengkonfirmasi kekalahan tersebut.

Dengan tiga pertandingan melawan tiga dari empat tim di bawah mereka di tabel yang akan datang, termasuk pertandingan hari Sabtu melawan Schalke, Hertha sekarang harus memulai dan meredakan kekhawatiran apa pun tentang pertempuran degradasi kampanye ini.

Schalke akan merasakan kesempatan untuk mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan mereka melawan rival terdegradasi Arminia Bielefeld, yang hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan mereka sebelumnya, tetapi secara defensif mereka berantakan sekali lagi saat mereka kalah 1-0.

Ozan Kabak, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dalam beberapa pekan terakhir, tidak bisa mengimbangi penyerang Arminia Sergio Cordova pada beberapa kesempatan karena garis tinggi Schalke terungkap. Pertama, Cordova membalap dan menunjukkan ketenangan yang sangat baik dengan melakukan dinking Ralf Fahrmann, tetapi dia dianggap offside, sebelum pemain internasional Venezuela itu membentur mistar dari jarak jauh.

BACA JUGA..  Gembong Sabu Rantau Prapat Kabur, Pengamat: Jangan Sampai Ada Dugaan Dilepas

Schalke menunjukkan sedikit lebih banyak ke arah lain, dengan Stefan Ortega membuat reaksi yang bagus menyelamatkan untuk menolak gol bunuh diri, tetapi Fabian Klos hanya mencetak gol keduanya musim ini dengan sundulan yang kuat ke sudut bawah untuk memberi timnya tiga gol yang tak ternilai. poin.

Bersaing di tingkat kedua Jerman untuk pertama kalinya sejak 1991 menjadi semakin tak terhindarkan dengan berlalunya minggu demi Schalke, yang harus segera menemukan kemenangan jika mereka ingin memiliki harapan untuk bertahan hidup, meskipun mereka setidaknya menjaga harapan piala mereka tetap hidup. dengan mengalahkan SSV Ulm 3-1 beberapa hari sebelum natal.

BACA JUGA..  Kapolresta, Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Bukti Vaksinasi Covid -19 Aman Untuk Kesehatan

Hertha kemungkinan akan tetap tanpa penandatanganan musim panas Jhon Cordoba dengan cedera ligamen, tetapi berharap untuk memiliki penyerang kembali nanti pada Januari.

Santiago Ascacibar juga akan absen karena cedera otot, tetapi Labbadia tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih.

Schalke, sementara itu, telah berpisah dengan striker Vedad Ibisevic, dengan kontrak mantan striker Hertha itu diputus pada akhir tahun kalender.

Amine Harit kembali ke samping sebelum istirahat musim dingin setelah perselisihan tempat latihannya dengan asisten manajer Naldo, tetapi masih harus dilihat apakah mantan gelandang Tottenham Hotspur Nabil Bentaleb juga ditawari penangguhan hukuman.

Goncalo Pacienca, Mark Uth dan Omar Mascarell semua meragukan cedera tim tamu.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Hertha Berlin :Schwolow; Pekarik, Boyata, Torunarigha, Mittelstadt; Darida, Stark, Guendouzi; Lukebakio, Piatek, Cunha

Schalke 04 : Fahrmann; Stambouli, Sane, Kabak, Thiaw; Oczipka, Serdar; Skrzybski, Harit, Raman; Uth