MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Spezia vs Hellas Verona

oleh -144 views

POSMETROMEDAN.COM – Spezia dan Hellas Verona sama-sama bermain di divisi ketiga Italia 10 tahun lalu, tetapi pada hari Minggu mereka bertemu di Serie A untuk pertama kalinya.

Spezia saat ini sedang berjuang di posisi ke-17, sementara Verona berada di urutan kesembilan dan ingin melaju lebih tinggi.

2020 adalah tahun di mana Spezia berhasil mencapai papan atas untuk pertama kalinya dan sekarang mereka akan berharap bahwa 2021 adalah tahun di mana mereka bisa bertahan di sana.

Mereka berada satu poin dan satu tempat di atas zona degradasi, posisi yang bisa dibilang akan mereka ambil di akhir musim.

Aquilotti belum benar-benar turun ke tiga terbawah sejauh ini, meski hanya memenangkan dua pertandingan liga – keduanya jauh dari rumah. Ini berarti mereka adalah satu dari hanya dua tim Serie A bersama dengan posisi terbawah klasemen Torino yang belum meraih kemenangan kandang sejauh ini.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lille vs Reims

Torino juga satu-satunya klub yang kebobolan lebih banyak gol daripada Spezia, yang kebobolan dua gol atau lebih dalam 11 dari 14 pertandingan liga mereka.

Sisi Vincenzo Italiano tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka dan kalah 2-1 terakhir kali dari sesama pejuang Genoa meskipun memimpin melalui pencetak gol terbanyak M’Bala Nzola.

Verona dikalahkan oleh skor yang sama oleh Inter Milan di pertandingan terakhir mereka – hanya kekalahan liga keempat mereka musim ini.

Hanya satu dari kekalahan itu yang terjadi di laga tandang, sementara tim Ivan Juric mengambil poin dari Juventus, AC Milan, Atalanta dan Lazio dalam perjalanan mereka, memberi mereka rekor impresif saat bertandang ke Stadio Bentegodi.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Inter Milan vs Juventus

Ini berkontribusi pada musim yang kuat sejauh ini untuk I Gialloblu, yang menargetkan finis kedua berturut-turut setelah promosi dari Serie B pada 2019. Saat ini, mereka hanya terpaut empat poin dari tempat di Eropa.

Rekor pertahanan Verona sangat kuat, karena hanya Napoli dan Juventus yang kebobolan lebih sedikit di Serie A musim ini.

Namun, rangkaian tiga pertandingan mereka saat ini tanpa kemenangan adalah rekor tanpa kemenangan terpanjang mereka musim ini, jadi mereka akan berharap bahwa pertandingan hari Minggu, serta pertandingan mendatang melawan dua terbawah saat ini Torino dan Crotone, akan memberi mereka kesempatan untuk melakukannya. membangun momentum lagi.

Kapten Spezia Claudio Terzi menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Genoa, yang berarti ia diskors untuk pertandingan hari Minggu.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Wolfsburg vs RB Leipzig

Salva Ferrer telah kembali fit setelah mengalami masalah paha dan bisa menggantikan Luca Vignali di bek kanan.

Tommaso Pobega juga akan ditarik kembali di lini tengah dengan mengorbankan Giulio Maggiore.

Pencetak gol terbanyak bersama Verona, Antonin Barak, tersedia lagi setelah skorsing dua pertandingannya dan akan langsung kembali ke lineup awal.

Pasangan bek tengah Pawel Dawidowicz dan Matteo Lovato dan striker Eddie Salcedo semuanya harus diganti karena cedera saat melawan Inter Milan, tetapi ketiganya harus fit untuk bermain.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Spezia : Provedel; Ferrer, Erlic, Chabot, Bastoni; Estevez, Ricci, Pobega; Gyasi, Nzola, Farias

Hellas Verona : Silvestri; Ceccherini, Gunter, Dawidowicz; Faraoni, Tameze, Veloso, Dimarco; Zaccagni, Barak; Salcedo