MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Udinese

oleh -65 views
Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Udinese

POSMETROMEDAN.COM – Bologna dan Udinese akan berhadapan di Stadion Renato Dall’Ara dalam pertandingan Serie A mendatang pada hari Rabu.

Dalam pertandingan papan tengah antara tuan rumah urutan ke-12 dan tim tamu urutan ke-13, kedua belah pihak akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di tahun baru.

Bologna imbang di empat pertandingan terakhir mereka, sementara Udinese kalah dua pertandingan berturut-turut.

Bologna dan Udinese telah bertemu 85 kali di semua kompetisi sejak pertemuan pertama mereka pada tahun 1923. Kedua belah pihak cukup seimbang di pertandingan ini, dengan Rossoblù memimpin Friulani 33-31 dalam kemenangan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Newcastle United vs Leeds United

Sebanyak 21 pertemuan berakhir seri. Tuan rumah tidak pernah menang melawan Udinese dalam lima upaya terakhir mereka.

Lorenzo De Silvestri mengalami cedera paha saat bermain imbang 0-0 di Bologna melawan Fiorentina.

Tuan rumah akan tanpa jasa Lorenzo De Silvestri, yang baru saja kembali ke pangkuan dari PHK. Nicola Sansone, Lukas Skorupski dan Ibrahima Mbaye sudah lama absen.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Arminia Bielefeld vs Eintracht Frankfurt

Federico Santander dan Gary Medel juga tidak akan tersedia untuk pelatih kepala Siniša Mihajlovic.

Tim tamu menyambut kembali bek Rodrigo Becão dari skorsing satu pertandingannya.

Baik Bologna dan Udinese memiliki kampanye yang cukup rata-rata sejauh ini, dengan masing-masing hanya empat kemenangan. Cedera pada pemain kunci mempengaruhi kedua klub dalam pertandingan terakhir.

Kami tidak mengharapkan kedua belah pihak untuk memberikan kinerja yang menarik pada hari Rabu, dan permainan akan berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.(red)

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Copa Del Rey: Real Valladolid vs Levante

Perkiraan Susunan Pemain
Bologna (4-2-3-1): Angelo da Costa; Takehiro Tomiyasu, Danilo, Nehuén Paz, Mitchell Dijks; Jerdy Schouten, Nicolás Domínguez; Emanuel Vignato, Roberto Soriano, Riccardo Orsolini; Rodrigo Palacio.

Udinese (3-5-2): Juan Musso; Hidde ter Avest, Kevin Bonifazi, Samir; Jens Stryger Larsen, Rodrigo De Paul, Walace, Roberto Pereyra, Marvin Zeegelaar; Kevin Lasagna, Ignacio Pussetto