MANDIRI SYARIAH

Indah Permatasari Disumpahi Ibu

oleh -64 views

POSMETROMEDAN.com-Nursyah, ibu kandung Indah Permatasari masih tidak ikhlas anaknya dipersunting Arie Kriting. Ia tidak rida dengan pernikahan tersebut, seumur hidupnya.

Nursyah bahkan sampai mengeluarkan sumpah serapah. Ia mendoakan agar pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting cepat hancur.

“Demi Allah saya nggak mau tahu (rumah tangganya), semoga terbelah berantakan, mudah-mudahan,” ujar Nursyah kepada wartawan melalui sambungan telepon.

Meskipun begitu, Nursyah tetap mendoakan yang terbaik untuk kesehatan Indah Permatasari. Sebagai seorang ibu yang melahirkan, ia ingin Indah Permatasari tetap baik-baik saja.

BACA JUGA..  Ariel NOAH Pernah Manggung Hanya Dibayar dengan Nasi Bungkus

“Tapi saya doakan anakku sehat, panjang umur, tapi kalau dia (Arie) nggak mau tahu saya,” kata Nursyah.

Nursyah percaya Indah Permatasari adalah anak yang baik. Nursyah menilai, Indah Permatasari berubah semenjak menjalani hubungan dengan Arie Kriting.

Nursyah bahkan menuding jika Arie Kriting sudah mencuci otak Indah Permatasari. Tudingan guna-guna dan mencuci otak, dicurigai sang bunda yang membuat Indah Permatasari menjadi anak yang pembangkang kepada orang tuanya.

BACA JUGA..  Agnez Mo Dekat dengan Ariel NOAH?

“Saya sempat pikir Indah kok jahat ya ke saya. Indah itu tidak sadar, dia tidak sadar posisi ini tuh dia tidak sadar. Tiga tahun saya tegur agar tidak memisahkan saya dengan anak ini. Dia jahat sekali, dia peralat Indah agar kita berdua berkelahi terus,” papar Nursyah.

“(Sama Indah Permatasari) nggak masalah, dia anak baikku, dia diperalat sama Arie,” tandasnya.

Di samping itu, Nursyah pun tak mengetahui apakah pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting bisa dikatakan sah. Menurut Nursyah, ayah Indah Permatasari tidak menjadi wali pernikahannya.

BACA JUGA..  Agnez Mo Dekat dengan Ariel NOAH?

“Entah itu sah atau tidak. Papinya tidur nih di sini. Entah dia mencuri wali atau bagaimana,” tuding Nursyah.

“Papinya itu orangnya diam aja, mantu aku tuh ada dua baik-baik aja, saya nggak pernah larang-larang. Cuma orang ini jahat, tidak ada sopan santun dan tata kramanya,” tukas Nursyah.(*)