MANDIRI SYARIAH

Kopdar Eksis Ala Genio Ajak Generasi Muda Aktif dan Kreatif

oleh -89 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Sebagai upaya menjawab kebutuhan generasi muda Sumatera Utara (Sumut) untuk tetap eksis, maka PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda menggelar aktivitas menarik bertajuk “Kopdar Eksis Ala Genio” secara virtual yang disiarkan langsung melalui Instagram @Indakohondasumut pada 5 Desember 2020.

Menghadirkan dua narasumber, Bro M Andrea Saragih selaku pendiri Honda Club Matic Genio Medan, dan Fahril Aulia selaku Technical Instructor PT Indako Trading Coy, Honda mengajak para gen eksis Sumut mengupas tuntas Honda Genio mulai dari teknologi yang diusungnya, tips dan trik merawat motor matik, seputar komunitas pecinta Genio, hingga alternative modifikasi yang aman untuk motor matik.

Antusias luar biasa juga ditunjukan para bikers dari berbagai komunitas Honda saat menyaksikan berbagai ulasan terkait Honda Genio, seperti halnya terkait  penyematan mesin baru, generasi termutakhir mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang menjadikan Honda Genio lebih irit, dan teknologi rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia.

BACA JUGA..  Kampas Kopling Aus, Kenali Gejalanya

Beragam fitur penunjang  keamanan berkendara yang diaplikasikan pada Honda Genio juga menjadi salah satu yang menarik perhatian, sebut saja fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis, brake lock yang merupakan sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.

BACA JUGA..  Performa Tinggi dan Kemewahan Generasi Terbaru All New Honda PCX

Selain virtual gathering, beragam sajian juga turut memeriahkan Kopdar Eksis Ala Genio kali ini, seperti #Gen_Eksis Photo Contest, online quiz, giveaway melaui kolom komentar, custom unit display, dan Dress up Competition. Moment ini juga dimanfaatkan para bikers Honda Club Matic Genio Medan untuk  berbagi cerita dan pengalaman seputar berbagai aktivitas yang mereka lakukan selama pandemi.

Bro M Andrea Saragih mengungkapkan sangat menyambut baik aktivitas Kopdar Eksis Ala Genio yang melibatkan para pecinta Honda Genio di Sumatera Utara, namun tetap mengutamakan protokol kesehatan.  Menurutnya ini menjadi pereda dahaga bagi para pecinta motor, khususnya pecinta Honda Genio yang sangat haus akan aktivitas yang tidak hanya menjadi wadah silaturahmi, namun juga memberikan banyak pengetahuan yang sangat bermanfaat bagi para pecinta motor.

BACA JUGA..  Honda Temani Magician Berbagi Inspirasi Ajaib

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan dengan menghadirkan wadah beraktualisasi secara virtual “Kopdar Eksis Ala Genio”,  Honda mengajak komunitas motor Honda untuk tetap aktif, produktif, dan kreatif meksi dalam masa pandemi. Pihaknya juga berharap aktivitas ini dapat menambah wawasan pecinta Honda Genio tentang beragam keistimewaan yang ada pada motor kebanggaannya.

“Perkembangan tren skutik semakin beragam, karenanya dengan semangat Satu Hati, Honda selalu berupaya menjawab kebutuhan akan skutik yang mendukung gaya hidup penggunanya sebagai teman berkendara terbaik dengan performa dan kenyamanan berkendara yang sesuai,“ ujar Sutjipto. (ril/bdh)