MANDIRI SYARIAH

Bersama Scoopy, Honda Tantang Kreativitas Vlogger Sumut

oleh -84 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Ada saja cara yang dilakukan brand berlambang sayap mengepak Honda menantang kreativitas generasi muda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) .

Seperti halnya PT Astra Honda Motor (AHM) bersama  PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda yang menghadirkan ajang  Scoopy Vlog Competition yang memberi kesempatan pada para Vlogger Sumut membuat Video kreatif  untuk mereview dan menceritakan tentang skutik  unik dan fashionable Honda Scoopy.

Kompetisi bertemakan “ Move Uniquely Ahead”  ini meminta para vlogger untuk membuat video berbahasa Indonesia berdurasi 2 – 10 menit dengan resolusi video yang disarankan 720p atau 1080p. Dimana Video tidak diperbolehkan mengandung unsur sara, pornografi , dan konten illegal. Selain itu video juga tidak diperbolehkan melanggar Hak Kekayaan Intelektual pihak manapun.

BACA JUGA..  Super March Promo, Cara Honda Mudahkan Konsumen Miliki Motor Impian

Sebelumnya para Vlogger diharuskan untuk Follow Instagram @astrahondacare_id & akun Intagram @indako_hondasumut. Selanjutnya mendaftarakan diri secara online di link formulir  http://bit.lylAllNewScoopyVlogCompetition, dan dapat menguplod video kreatifnya ke Youtube dengan mencantumkan #MoveYouniquelyAhead #AllNewscoopy #ScoopyVlogCompetition dengan waktu pengiriman video dimulai pada  12 Desember 2020 s/d 27 Januari 2021 pukul 23.59 WIB.

Pemenang nantinya adalah peserta terpilih yang telah memenuhi  syarat dan ketentuan, serta memiliki nilai tertinggi . Sementara itu pemenang Favorit adalah peserta terpilih yang telah memenuhi syarat dan Ketentuan dan memiliki jumlah likes dan share terbanyak, serta memenuhi standar orisinalitas, kreativitas, dan kesesuaian dengan tema yang telah ditentukan oleh penyelenggara. Pengumuman pemenang regional akan dilakukan pada tanggal 5 Februari 2021 di akun Instagram @Indako_hondasumut, sedangkan pengumuman pemenang nasional pada tanggal 12 Februari 2021 di akun instagram @astrahondacare_id.

BACA JUGA..  Semakin Dicintai, Honda CBR Sukses Temani Komunitas Gapai Mimpi

Beragam hadiah menarik juga sudah menanti para vlogger terpilih. Dimana untuk tingkat nasional, Juara pertama akan dihadiakan  Laptop Asus Tuf , terbaik kedua akan mendapatkan  Kamera Mirrorless X-A5, dan Juara ketiga akan mendapatkan hadiah  GoPro Hero 7 + Adapter.  Selain itu juara Favorit satu dan dua nantinya akan mendapatkan Smartwatch Amazfit T-Rex, dan 5 pemenang lainnya  akan mendapatkan  Headphone JBL T450BT. Sementara itu untuk tingkat regional, Juara pertama akan mendapatkan  E-money senilai 400 ribu rupiah, dan  terbaik kedua dan ketiga akan mendapatkan merchandise menarik dari Honda.

BACA JUGA..  Kampas Kopling Aus, Kenali Gejalanya

Leo Wijaya, VP Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan  generasi muda memerlukan wadah yang dapat memacu bakat dan kreativitasnya. Karena itu dengan semangat Satu Hati, pihaknya sangat mendukung digelarnya vlog competition Move Uniquely Ahead yang diharapkan dapat dimanfaatkan para Vlogger berbakat Sumatera Utara untuk mewujudkan mimpinya. (ril/bdh)