MANDIRI SYARIAH

Akhir Tahun, Honda Temani Pecintanya Miliki Matik Idaman

oleh -93 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Menjelang akhir tahun, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) selalu punya cara istimewa untuk memberikan kebahagiaan pada para pecintanya.

Hal tersebut dibuktikan dengan kehadiran exhibition akhir tahun yang memberikan kemudahan bagi masyarakat kota Medan, Deli Serdang dan Langkat mewujudkan impian memiliki matik idaman untuk menemani aktivitas menyambut tahun baru.

Exhibition akhir tahun yang berlangsung pada 12 s/d 20 Desember 2020 di salah satu Mall terbesar Plaza Medan Fair terbukti sukses menarik perhatian melalui kehadiran jajaran matik berkelas dari Honda, sebut saja  skutik petualang Honda ADV150, skutik mewah Honda PCX, skutik elegan Honda Vario, skutik idola anak muda Honda BeAT, Skutiknya gen eksis Honda Scoopy, dan skutik unik dan fashionable Honda Scoopy.

BACA JUGA..  Performa Tinggi dan Kemewahan Generasi Terbaru All New Honda PCX

Selain dapat mengenal lebih dekat dengan berbagai matik unggulan Honda, pengunjung yang selalu diarahkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selama pameran berlangsung juga dibuat sumringah dengan program Year and Sale yang menghadirkan beragam penawaran  menarik untuk setiap pebelian matik Honda baik secara cash maupun kredit dengan syarat ketentuan berlaku, seperti  potongan  harga senilai 1 juta rupiah untuk pembelian Honda ADV150, dan potongan senilai 715 ribu untuk pebelian Honda PCX.

BACA JUGA..  Semakin Dicintai, Honda CBR Sukses Temani Komunitas Gapai Mimpi

Selain itu Honda juga memberikan potongan 400 ribu untuk pebelian Honda Vario baik repeat order dan trade in.  diskon senilai 200 ribu plus jacket cantik untuk setiap pebelian Honda BeAT, potongan harga 600 ribu untuk pembelian Honda Genio, dan ptongan 500 ribu untuk setiap pembelian Honda Scoopy.

Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya memahami masa pandemi yang masih urung rampung masih menghadirkan berbagai kesulitan. karenanya dengan Semangat Satu Hati, Honda berupaya memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat untuk dapat memiliki matik idamannya, sehingga dapat menjadi teman berkativitas  jelang akhir tahun, terutama moment menjelang Hari Besar Natal dan tahun baru.

BACA JUGA..  Kampas Kopling Aus, Kenali Gejalanya

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat  pada jajaran produk Honda, terutama pada motor matik yang hadir memberikan kesenangan dan kebanggaan  berkendara hingga menjadi primadona.

Tidak hanya memberikan kemudahan bagi pecinta matik, namun program Year and Sale juga memberikan kemudahan bagi pecinta untuk memiliki Honda CBR150R dengan memberikan potongan harga senilai 1 juta rupiah, dan potongan senilai 500 ribu rupiah untuk pembelian Honda GTR150. (ril/bdh)