Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Denmark vs Islandia

oleh -62 views

POSMETROMEDAN.COM – Parken Stadium akan menjadi tuan rumah pertandingan Nations League hari Minggu antara Denmark dan Islandia. Denmark bertujuan untuk menyalip Belgia di posisi teratas di Grup 2, dan kami yakin bahwa mereka akan berusaha keras untuk melawan Islandia, Pertandingan ini akan dimainkan pada 16/11/2020 pukul 02:45 wib.

Seperti biasa, pemain yang harus diawasi di tim tuan rumah adalah gelandang Inter Christian Eriksen, yang telah mencetak dua gol dalam prosesnya hingga saat ini.

Pasukan Erik Hamren, di sisi lain, menuju pertandingan setelah final playoff Euro 2021 melawan Hongaria, yang berarti bahwa kaki yang lelah kemungkinan besar akan menjadi masalah besar bagi tim tamu. Karena Erik Hamren kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain tetap tim utama dalam pertarungan hari Minggu, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh atas tuduhan Kasper Hjumland. Ketika kedua tim bertemu di Reykjavik dalam prosesnya, Denmark mengalahkan Islandia 3-0.

BACA JUGA..  Prediksi Pertadingan Fulham vs Everton

Christian Eriksen lahir pada 14 Februari 1992 adalah pemain sepak bola Denmark yang bermain sebagai gelandang untuk Tottenham Hotspur. Eriksen bermain di masa muda Odense BK dan Ajax Amsterdam di mana ia dijemput oleh Tottenham Hotspur setelah 3 musim.

Pada 29 Agustus Eriksen ditransfer seharga 13 juta euro dan merupakan salah satu pemain sepak bola Denmark termahal sepanjang masa. Christian Eriksen melakukan debutnya pada Maret 2010 untuk tim nasional Denmark dan merupakan pemain termuda selama Piala Dunia 2010.

BACA JUGA..  Prediksi Pertadingan Wolverhampton vs Southampton

Sejauh ini Eriksen bermain di lebih dari 200 pertandingan klub untuk Ajax dan Tottenham Hotspur. Eriksen dikenal karena keterampilan passingnya yang luar biasa dan gambaran permainannya. Dalam karirnya Eriksen berhasil menjadi juara nasional bersama Ajax sebanyak 3 kali dan memenangkan beberapa harga individu sebagai salah satu pemain paling bertalenta saat itu.

Islandia hanya sedikit atau tidak sukses selama 60 tahun pertama memasuki kompetisi FIFA, gagal lolos ke satu turnamen besar dalam periode itu, tetapi tim kemudian membuat kemajuan luar biasa pada awal abad ke-21.

Sisi Nordik nyaris kehilangan tempat di Piala Dunia 2014, kalah di play-off dari Kroasia, tetapi mereka kemudian menikmati kampanye kualifikasi yang sangat mengesankan untuk mencapai Euro 2016, mengambil 20 poin dari 10 pertandingan untuk meninggalkan Turki dan Belanda. membuntuti mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Monchengladbach vs Shaktar

Alhasil, generasi yang menampilkan pemain seperti Gylfi Sigurdsson, Aron Gunnarsson, Kolbeinn Sigthorsson, dan Emil Hallfredsson akan turun sebagai salah satu yang paling sukses dalam sejarah tim nasional dan mungkin perlu waktu lama sebelum tim lain mengulangi kesuksesan mereka. Bahkan jika ia hanya digunakan sebagai pemain kecil selama kualifikasi Euro 2016, Eidur Gudjohnsen harus disebutkan sebagai pemain Islandia pertama yang bermain untuk tim top Eropa. (red)