Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Bulgaria vs Finlandia

oleh -64 views

POSMETROMEDAN.COM – Pertandingan Nations League hari Minggu di Stadion Vasil Levski mempertemukan Bulgaria dan Finlandia. Finlandia bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di Grup 4 menjadi empat pertandingan, tetapi mereka tidak bisa berpuas diri dalam pertandingan grup kedua dari belakang, Pertandingan ini akan dimainkan pada 16/11/2020 pukul 00:00 wib.

Albin Granlund telah mengatasi cederanya, sementara penyerang berbakat Marcus Forss menerima panggilan pertamanya setelah tampil mengesankan bersama Brentford di Championship.

Fredrik Jensen, bagaimanapun, keluar dari persaingan karena cedera. Di sisi lain, tim Bulgaria tidak akan diperkuat kiper Ludogorets, Plamen Iliev (cedera) dan gelandang Arsenal Tula Georgi Kostadinov (virus corona). Bagaimanapun, Finlandia menginginkan kemenangan ini lebih dari Bulgaria, dan kami memperkirakan bahwa penyerang Norwich City Teemu Pukki and Co. akan membuktikan kemampuannya di lapangan. Ketika kedua tim bertemu di Helsinki bulan lalu, Finlandia mencatat kemenangan rutin 2-0 atas Bulgaria, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

BACA JUGA..  Dokter Keluarga Sebut Maradona Meninggal Tak Wajar

Stoyanov adalah penjaga gawang Bulgaria yang bermain untuk PFC Ludogorets Razgrad. Penjaga gawang berusia 29 tahun juga merupakan anggota tim sepak bola nasional Bulgaria dengan penyelamatan penalti Cristiano Ronaldo dalam kemenangan persahabatan tandang 1-0 yang tak terduga atas Portugal yang menjadi sorotan dalam karir internasionalnya sejauh ini.

Stoyanov sebelumnya telah menyelamatkan penalti dari bintang Real Madrid saat timnya kalah 2-1 dari juara bertahan Eropa pada tahun 2014. Stoyanov adalah kiper veteran berpengalaman yang pernah bermain untuk Naftex Burgas, Pomorie, Chernomorets dan Sheriff Tiraspol sebelum tiba di Razgrad pada 2013 .

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Krasnodar vs Rennes

Stoyanov menjalani masa tiga tahun yang cukup sukses di Moldova, setelah memenangkan dua gelar Divisi Nasional Moldova dan satu Piala Moldova. Pemain Terbaik Bulgaria Tahun 2014, Vladislav Stoyanov telah membuat lebih dari 90 penampilan liga untuk Ludogorets dan akan menjadi salah satu anggota kunci dalam kampanye Liga Champions UEFA klubnya, juga salah satu pemain Bulgaria langka di tim bertabur Brasil ini.

Tim sepak bola nasional Finlandia memainkan pertandingan internasional pertama mereka sebelum Perang Dunia 1. Finlandia dikalahkan oleh sesama tim Nordik Swedia (2-5) pada tanggal 22 Oktober 1911, tetapi sebelas tahun kemudian mereka mencatat kemenangan terbesar mereka di panggung internasional.

Finlandia mengalahkan Estonia 10-2 di Helsinki dan, berbicara tentang kekalahan terberat mereka, tim menderita kekalahan 13-0 dari Jerman di Leipzig selama Perang Dunia II (1940). Tim nasional Finlandia menjadi anggota FIFA pada tahun 1908, tetapi mereka belum lolos ke putaran final turnamen besar. Finlandia juga tidak berpartisipasi dalam putaran final Kejuaraan Eropa, tetapi beberapa pesepakbola kelas atas menjadi bagian dari tim sepak bola nasional mereka di masa lalu.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Freiburg vs Borussia Monchengladbach

Mantan ace Liverpool Jari Litmanen mencetak 32 gol dalam 137 penampilan untuk Finlandia dan Sami Hyypia adalah pemain sepak bola terkenal lainnya yang bermain untuk burung hantu Elang. Warna seragam kandang Finlandia adalah putih, saat mereka bermain tandang dengan kemeja biru dan celana pendek biru. (red)