Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Belanda vs Bosnia Herzegovina

oleh -65 views

POSMETROMEDAN.COM – Belanda akan berusaha untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka di Nations League ketika mereka menjamu Bosnia di Johan Cruijff Arena Pertandingan ini akan dimainkan pada 16/11/2020 pukul 00:00 wib.

The Oranje telah bermain di bawah ekspektasi dalam kampanye Nations League yang baru, tetapi kemenangan atas Balkan Dragons akan membuat harapan mereka untuk memenangkan posisi teratas di Grup 1 tetap hidup. Pemain seperti Davy Klaasen, Tonny Vilhena dan Patrick van Aanholt telah dipanggil kembali ke skuad, sementara bek tengah Liverpool Virgil van Dijk tetap berada di ruang pemulihan.

Dalam ketidakhadirannya, orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah penyerang Lyon Memphis Depay. Mempertimbangkan bahwa penyerang kunci Bosnia Edin Dzeko telah dikeluarkan dari skuad karena hasil tes positif untuk virus corona, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tuan rumah. Aldin Turkes juga harus absen karena penyakit.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Sheffield United

Memphis Depay adalah pemain sayap Belanda yang memulai karir profesionalnya di PSV Eindhoven. Selama kampanye Eredivisie 2014/2015, pesepakbola cepat itu berada di radar Manchester United dan pada 12 Juni 2015 klub Liga Premier mengonfirmasi penandatanganan pemain Belanda itu. Banyak orang mengira dia akan tampil impresif di Premier League musim 2015/2016, tapi eks asuhan PSV itu bermain di bawah ekspektasi Setan Merah, hanya mencetak dua gol (satu assist) selama musim itu.

Setelah bermain hanya untuk pertandingan liga untuk Man Utd pada musim 2016/2017, Memphis Depay dijual ke Olympique Lyon pada 20 Januari 2017. Depay menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan les Gones dengan biaya sekitar £ 16 juta. Pemain sayap Belanda itu menunjukkan penampilan bagus untuk Lyon pada musim 2016/2017; Dia mencetak lima gol untuk klub, sekaligus memberikan delapan assist untuk rekan satu timnya.

BACA JUGA..  Kabar Duka, Diego Maradona Tutup Usia

Memphis Depay melakukan debut seniornya untuk Belanda pada 15 Oktober 2013 dalam kemenangan 2-0 atas Turki. Depay berhasil memenangkan Kejuaraan Eropa 2011 bersama tim U17 Belanda.

Tim sepak bola nasional Bosnia dan Herzegovina telah berkompetisi di panggung internasional sejak negara itu mendeklarasikan kemerdekaan pada tahun 1992. Mantan republik Yugoslavia itu berhasil dengan baik untuk memesan tempat mereka di putaran final Piala Dunia FIFA 2014 di Brasil, tetapi Balkan Dragons gagal mengesankan di turnamen barang pameran.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Inter Milan

Bosnia dikalahkan oleh tim seperti Argentina dan Nigeria di babak penyisihan grup kompetisi, tetapi mereka menyemangati para penggemar pada 25 Juni 2014, dengan tim itu mengalahkan Iran 3-1 di pertandingan grup terakhir mereka. Naga menyambut saingan mereka di Bilino Polje di Zenica dan kapasitas tempat tersebut adalah 15.600. Bosnia memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja biru dan celana pendek biru, sementara warna seragam tandang mereka putih.

Penyerang Roma Edin Dzeko, yang pernah bermain untuk orang-orang seperti Wolfsburg dan Manchester City, tidak diragukan lagi adalah pemain sepak bola paling terkenal di tim. Bintang Serie A Miralem Pjanic adalah pemain lain yang disebutkan karena ia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia sepakbola. (red)