Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Albania vs Kazakhstan

oleh -95 views

POSMETROMEDAN.COM – Albania akan berusaha untuk menjaga harapan promosi mereka tetap hidup ketika mereka menyambut Kazakhstan di Stadion Air Albania di Tirana pada putaran 5, Pertandingan ini akan dimainkan pada 16/11/2020 pukul 00:00 wib.

Gelandang Qazim Laci dilarang untuk pertandingan tersebut, tetapi, tidak diragukan lagi, ada kualitas yang cukup dalam tim Reja Edoardo untuk mengalahkan Kazakhstan di tanah rumah. The Black Eagles tampil impresif di lini belakang Nations League musim ini, dan mereka cenderung mengandalkan pertahanan kokoh mereka dalam pertandingan grup kedua dari belakang.

Sedangkan tim Kazakhs, gagal membobol gawang di dua pertandingan grup sebelumnya, dan kami tidak yakin mereka mampu memanjakan pesta Albania di Tirana. Dalam pertemuan terakhir mereka di Albania, Black Eagles mengalahkan bekas Republik Soviet, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Penyerang Sturm Graz, Bekim Balaj, akan menjadi pemain yang diawasi di tim tuan rumah.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Everton

Lahir pada 2 Februari 1994, Elseid Hysaj adalah seorang bek Albania yang menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Serie A Italia dan dia diprediksi memiliki masa depan yang cerah dalam permainan tersebut. Pengintai Empoli melihat bakatnya saat dia bermain untuk tim muda Shodra, dan setelah tiga tahun di tim yunior, bek sayap itu dipromosikan ke tim utama.

Hysaj tampil sangat baik dalam tiga tahun pertamanya sebagai reguler tim utama, membantu Azzurri mendapatkan promosi ke pertarungan teratas dalam prosesnya. Satu musim di Serie A terbukti cukup bagi bek sisi kanan untuk mengamankan kepindahan klub besar saat ia bergabung dengan Napoli pada musim panas 2015 dan segera mendapatkan tempat reguler.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Manchester United vs PSG

Mampu melakukan pekerjaan defensif kotor serta membuat lari ke depan, Hysaj adalah bek sayap modern, yang ditakdirkan untuk hal-hal besar. Pesepakbola berbakat itu sudah menjadi anggota kunci tim nasional Albania dan dia akan mewakili negara di putaran final Euro 2016.

Tim nasional Kazakhstan memainkan pertandingan internasional pertama mereka pada 1 Juni 1992 melawan Turkmenistan, dengan tim mengalahkan Zamrud 1-0. Bekas republik Soviet telah bersaing di panggung internasional sejak 1991, ketika negara itu mendeklarasikan kemerdekaan.

Kazakhstan belum memesan tempat mereka di turnamen besar, tetapi mereka belum melayani sebagai umpan meriam untuk tim nasional top Eropa. Kazakh adalah bagian dari Konfederasi Sepak Bola Asia sebelum bergabung dengan UEFA pada 2002. Namun, mereka tidak dapat mengikuti kualifikasi UEFA Euro 2004 karena undian telah dilakukan sebelumnya. Tim sepak bola nasional Kazakhstan mencatat kemenangan terbesar mereka atas Pakistan pada bulan Juni 1997 dan mereka mengalami kekalahan terbesar mereka pada tahun 2005, dengan tim tersebut kalah dari Turki 6-0.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Levante vs Getafe

Kazakhstan memakai kemeja biru langit dan celana pendek biru langit saat bermain di rumah, sedangkan warna tandang mereka kuning. Astana Arena dianggap sebagai kandang tim sepak bola nasional Kazakhstan dan kapasitas stadion adalah 30.244. Tempat tersebut dibuka pada Juli 2009. (red)