Prediksi Pertandingan Liga Champions: RB Leipzig vs PSG

oleh -95 views

POSMETROMEDAN – RB Leipzig menjamu PSG pada hari Rabu di Grup H Liga Champions, dengan kedua belah pihak sangat ingin menang setelah dikalahkan oleh Manchester United.

Kedua belah pihak bertemu baru-baru ini pada Agustus di semifinal kompetisi ini, dengan PSG menang 3-0.

Pasukan Julian Nagelsmann dibongkar dengan kejam oleh Man Utd di Old Trafford pada matchday kedua, kalah 5-0 setelah penampilan tanpa kemudi di mana pemain pengganti Marcus Rashford mencetak hat-trick pada babak kedua.

Dayot Upamecano, yang mendapat banyak pujian atas penampilannya di kompetisi ini musim lalu, memang dibuat terlihat sangat biasa-biasa saja oleh serangan balik kilat tim Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan kedua lawan yang akan datang sama-sama memiliki poin yang sama-sama mengalahkan Istanbul Basaksehir 2-0, ini adalah pertandingan besar bagi Leipzig jika mereka ingin memiliki peluang untuk maju ke babak sistem gugur untuk musim kedua berturut-turut.

BACA JUGA..  Prediksi Pertadingan Leeds vs Arsenal

Nagelsmann tentu membutuhkan performa yang jauh lebih baik dari para pemainnya daripada saat timnya kalah 3-0 dari PSG pada Agustus, dengan Angel Di Maria secara khusus menjalankan pertunjukan malam itu.

Pasukan Thomas Tuchel menderita kekalahan dari Man Utd sendiri, tentu saja, meskipun dengan cara yang jauh lebih marjinal dengan pemenang akhir Rashford membuat timnya menang 2-1 di Le Parc des Princes.

PSG bangkit kembali pada matchday kedua dengan kemenangan 2-0 di Istanbul, dengan Kylian Mbappe dua kali membantu pemain pinjaman Moise Kean di babak kedua, tetapi memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memastikan mereka tidak gagal maju ke babak sistem gugur. pertama kali di era milik Qatar.

BACA JUGA..  Prediksi Pertadingan Wolverhampton vs Southampton

Tuchel tidak akan terdorong oleh fakta bahwa Neymar dan Di Maria sama-sama diragukan tampil untuk pertandingan tersebut, terutama dengan duet yang sangat baik dalam kemenangan atas Leipzig pada bulan Agustus.

Kean dan Mbappe mungkin harus berada dalam performa terbaik bersama sekali lagi jika mereka ingin mengamankan kemenangan krusial.

Nagelsmann tidak akan diperkuat Marcel Halstenberg (berotot), Fabrice Hartmann (lutut), Lucas Klostermann (lutut) dan Konrad Laimer (pergelangan kaki) untuk kunjungan PSG.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions : Olympiakos Piraeus vs Manchester City

Emil Forsberg adalah pemain pengganti dalam kekalahan 1-0 akhir pekan di Borussia Monchengladbach, tetapi kemungkinan akan kembali ke samping di sini.

Tuchel tanpa beberapa pemain untuk perjalanan ke Leipzig, dengan Mauro Icardi (lutut), Leandro Paredes (ketukan), Marco Verratti (bisep), Julian Draxler (hamstring), Neymar (hamstring), Juan Bernat (cedera ligamen krusiat) dan Alexandre Letellier (virus corona) semuanya tidak tersedia untuk dipilih.

Dengan Di Maria juga diragukan, Pablo Sarabia dapat bergabung dengan Mbappe dan Kean di tiga penyerang.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
RB Leipzig:Gulasci; Henrichs, Orban, Upamecano, Angelino; Kampl, Sabitzer; Nkunku, Forsberg, Olmo; Poulsen

PSG :Navas; Florenzi, Diallo, Kimpembe, Kurzawa; Herrera, Marquinhos, Gueye; Sarabia, Kean, Mbappe